Jangan Abaikan Rematik Ganggu Aktivitasmu!

Ilustrasi Sakit Rematik
Sumber :
  • Zheng Gu Shui

VIVA – Orang yang didiagnosis menderita artitis atau rematik, biasanya akan mengalami kecacatan fungsional tubuh. Rematik merupakan penyakit yang menyerang sistem persendian pada tubuh terutama pada area kaki dan tangan. 

4 Penyebab Rematik di Usia Muda, Kenali Gejala dan Cara Mencegahnya

Banyak faktor yang dapat memicu terjadinya penyakit ini diantaranya usia tua, riwayat keluarga, kebiasaan merokok, bahkan obesitas. 

Terdapat banyak jenis rematik yang umum terjadi, salah satunya adalah rheumatoid arthritis atau artritis rheumatoid. Penyebab utama dari rematik jenis ini terkait dengan sistem kekebalan tubuh yang menyebabkan peradangan pada persendian. 

Banyak Warganya Suka Aktivitas Outdoor, Balsem Indonesia Diekspor ke Afrika Selatan

Hal ini bisa mengganggu aktivitas sehari-hari seperti makan, berpakaian, dan berjalan. Lalu bagaimana cara mengobatinya? 

Meski sudah melakukan pengobatan, penyakit ini sering kali kambuh secara tiba- tiba. Alhasil membuat penderitanya sangat tidak nyaman dalam beraktivitas harian. 

Mandi Malam Hari Diklaim Menyebabkan Rematik, Mitos atau Fakta?

Agar rematik tidak kembali kambuh, sebaiknya menjaga pola makan dengan menghindari hal yang dilarang seperti gorengan, gula, produk susu, alkohol, garam dan pengawet. 

Selain itu, salah satu cara menghilangkan rasa sakit yang disebabkan oleh rematik adalah menurunkan berat badan, atau olahraga rutin juga akan meringankan rasa sakit dan kekakuan pada persendian.  

Guna meredakan rematik yang secara tiba-tiba kambuh ada baiknya selalu membawa Zheng Gu Shui, obat gosok yang memiliki tiga ukuran 30ml, 60ml dan 100ml. 

Tidak hanya membantu Anda dalam meredakan nyeri akibat rematik, tapi juga baik digunakan untuk membantu mempercepat pemulihan patah tulang. 

Produk Zheng Gu Shui yang beredar di Indonesia diimpor langsung oleh PT. Saras Subur Abadi serta telah mendapatkan ijin edar dari badan POM RI sehingga terjamin aman digunakan oleh siapa saja. 

Jadi pastikan mendapatkan produk orisinal “Cari Yang Dari SSA”.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya