Nikmatnya Gaya Seks Zodiak, Orgasme Bikin Paha Bergetar

Hubungan seks
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Anda mungkin pernah mendengar tentang G-spot, bagian dari anatomi wanita yang disebutkan melecut orgasme luar biasa. Namun, bagian intim ini dianggap sulit dicapai oleh kaum pria. Padahal, dengan sedikit mengubah gaya seks, dapat menyentuh titik sensitif ini.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Dinamai menurut ahli ginekologi Jerman yang menemukannya, Ernest Grafenberg, G-spot dikatakan sebagai jaringan berukuran kenari yang terletak di sudut melengkung ke atas di dalam vagina, di dekat bagian belakang tulang kemaluan wanita.

Anda dapat menemukannya dengan memasukkan dua jari ke dalam vagina sekitar dua inci dan membuat gerakan isyarat, "datang ke sini". Namun ini adalah area kompleks yang telah menimbulkan banyak informasi yang salah.

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Kebanyakan orang menganggap G-spot sebagai sebuah organ. Tetapi penelitian terbaru menunjukkan bahwa itu sebenarnya mungkin merupakan bagian dari klitoris. Pada dasarnya, klitoris mungkin jauh lebih besar dari yang Anda kira.

Lokasi sebenarnya dari area ini berbeda dari satu wanita ke wanita lainnya, itulah sebabnya mengapa sangat sulit untuk ditemukan. Perlu juga dicatat bahwa kebanyakan wanita tidak bisa orgasme hanya dari penetrasi.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Menurut beberapa penelitian, antara 75 dan 80 persen wanita tidak dapat mencapai orgasme hanya dari hubungan seksual, dan membutuhkan beberapa bentuk rangsangan klitoris untuk mencapainya.

Nah, penasaran gaya apa saja yang bisa meraih G-spot? Menurut rekomendasi dari laman Men's Health ada gaya Kapten, Misionaris yang Diangkat dan Zodiak, berikut penjelasannya:

Kapten
Mintalah pasangan berbaring telentang dan mengangkat kaki lurus ke udara. Dari gaya ini, pegang pergelangan kaki istri dengan tangan Anda, dan rentangkan kaki mereka ke dalam formasi bentuk V.

Variasi dari gaya ini bisa dilakukan dengan meminta pasangan Anda menjaga kaki mereka tetap di udara sendiri, dan Anda melingkarkan lengan Anda di pinggulnya, meraih punggungnya. 

Hal ini memungkinkan untuk mendorong lebih ke dalam saat melakukan penetrasi, memungkinkan stimulasi yang lebih intens. Gaya Kapten memungkinkan penetrasi yang dalam dan akses yang lebih langsung ke G-spot.

Pasangan Anda juga dapat dengan mudah menggosok klitorisnya sendiri menggunakan jari-jarinya atau vibrator mini untuk kesenangan tambahan.

Misionaris yang Diangkat
Misionaris adalah posisi yang baik bagi banyak wanita karena itu menghilangkan tekanan untuk tampil seksi, memberinya kesempatan untuk fokus pada kesenangannya sendiri. Masalahnya, dalam misionaris, tidak ada banyak ruang untuk menjangkau klitoris, jadi Anda dapat meningkatkan permainan dengan megangkat pasangan.

Letakkan satu atau dua bantal di bawah bokong pasangan Anda. Dikenal sebagai teknik penyelarasan coital, gerakan ini melakukan dua hal ajaib: Hal ini memungkinkan istri untuk menggesek klitoris eksternalnya ke tulang kemaluan Anda, dan ini memberi Anda sudut ke atas untuk memberikan stimulasi internal yang lebih baik.

Zodiak
Duduklah di kursi, lalu mintalah pasangan Anda duduk di atas dengan saling berhadapan seraya melebarkan kaki. Kursi mana yang Anda gunakan akan menentukan dengan tepat di mana pasangan Anda meletakkan kaki dan kakinya, tetapi idealnya, kaki harus berada di belakang bokong Anda. 

Gaya Zodiak bekerja paling baik ketika  membiarkan pasangan turut bergoyang, memungkinkan stimulasi klitoris alami bersama dengan stimulasi G-spot. Belum lagi, ini posisi yang sangat panas dan intim di mana Anda bisa mencium pasangan, membelai payudaranya, meraih bokong seksinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya