Resep Teh Herbal untuk Bersihkan Paru-paru dan Tingkatkan Imunitas

Teh
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Sangat penting untuk melindungi paru-paru dari partikel debu untuk mencegah segala jenis masalah kesehatan. Untuk itu, pelatih Luke Coutinho, baru-baru ini berbagai pengobatan rumah, yang dapat membantu membersihkan paru-paru.
 
Dalam postingannya di Instagram, Luke menyebutkan teh spesial ini dapat membantu menjaga kebersihan paru-paru dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Mari kita lihat cara membuat teh ini, dilansir Times of India, Senin 16 November 2020.

Kementan Lepas Ekspor Komoditas Perkebunan ke Pasar Asia dan Eropa

Teh ini dibuat dari ramuan dan rempah-rempah alami yang umum tersedia di setiap rumah dan dikenal dengan khasiat obatnya. Minum teh ini dapat membantu meningkatkan imunitas, yang sangat penting untuk melindungi diri dari COVID-19.

Selain itu, dengan penurunan suhu dan polusi udara yang meningkat, dapat menyebabkan masalah terkait paru-paru. Minum teh ini setiap hari dapat membantu membersihkan paru-paru dan memperkuat sistem pertahanan internal untuk melawan patogen asing dan mencegah kamu jatuh sakit.

8 Manfaat Susu Kedelai untuk Kesehatan, Bisa Meredakan Gejala Menopause

Bahan:
Jahe parut dari 2,5 cm jahe
1 batang kayu manis Ceylon
1/2 sendok teh daun kemangi
1 sdt oregano
3 merica
2 kapulaga hijau tumbuk
1/4 sdt biji adas
Sejumput biji karom
1/4 sdt biji jintan

Masukkan semua bahan ke dalam wajan dan tambahkan segelas air ke dalamnya. Biarkan ramuan tersebut mendidih selama 10 menit, lalu saring teh ke dalam cangkir. Kamu bisa menambahkan madu organik mentah ke dalam teh untuk menambah rasa.

Indonesia Peringkat Kedua, Negara dengan Kasus Terbanyak TB di Dunia

Minum teh ini di pagi hari untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan menjaga kebersihan paru-paru. Kamu tidak perlu meminumnya sampai beberapa kali sehari. Minum satu kali di pagi hari sudah cukup untuk meraup manfaatnya yang luar biasa.

Teh ini mengandung berbagai jenis rempah dan kebanyakan dikenal dapat menghasilkan panas dalam tubuh. Untuk menghindarinya, minum banyak air sepanjang hari. Jika kamu menderita kondisi kesehatan kronis, konsultasikan dengan dokter sebelum mencoba teh ini.

Semarak Perkebunan Nasional (SKENA) hari ke dua

SKENA Jadi Ajang Berbagi Wawasan Bagi UMKM

UMKM di Indonesia meliputi 64,4 juta mempunyai peranan yang besar terhadap perekonomian Indonesia menjadi perhatian khusus sebagai Pelaku Usaha Milenial.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024