4 Gaya Bercinta Panas di Tiap Ruangan Rumah, Berani Coba?

Hubungan seks
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Rumah kini menjadi tempat yang paling sering untuk beraktivitas lantaran pandemi masih berlangsung. Meski terdengar membosankan, nyatanya 4 gaya bercinta ini bisa dicoba di beberapa sudut rumah agar terasa lebih menyenangkan. Terdengar menantang?

Dokter Boyke Ungkap Gaya Bercinta Ini Nikmat Tapi 100 Kali Berisiko Tularkan HIV/AIDS

Saat Anda sedang bersantai di sofa dan menonton televisi, atau memasak bersama dengan rangkaian kue, tidak ada alasan untuk tidak mencoba beragam cara bercinta.

Mulai dari The Showstopper hingga Star Baker, ini posisi rekomendasi untuk dilakukan dengan cepat di tiap sudut ruangan dikutip dari Daily Star.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

The Even Bake
Posisi bercinta Even Bake adalah twist pada gaya 69 tetapi tidak seperti gerakan klasik, yang satu ini dilakukan di atas sofa. Anda dapat melakukannya setelah acara televisi berakhir atau bahkan melakukan quickie selama jeda iklan di sofa ruang keluarga.

"Minta pasangan Anda berbaring terbalik di sofa, dengan punggung dan kepala di kursi dan kaki di atas punggung. Naiki mereka, berlutut di kedua sisi wajah mereka dan menghadap ke bagian belakang sofa. Setelah berada di posisi, membungkuklah ke depan dan bersenang-senanglah," ujar pakar seks di Ann Summers.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana posisi seks Even Bake mendapatkan namanya. Selain berkaitan dengan memanggang, itu juga berhubungan dengan fakta bahwa kedua kekasih harus saling berbagi.

"Variasi pada 69 tradisional ini akan memastikan kedua belah pihak puas sepenuhnya, dan Anda mencapai 'kue yang merata' yang bahkan akan dibanggakan oleh para juri," sambungnya.

The Star Baker
Berkat Ann Summers, gerakan Star Baker yang benar-benar panas akan menjamin kesenangan kelas atas dan dilakukan di karpet ruang tamu. Jadi bagaimana Anda menguasainya? Berbaring telentang dengan satu kaki terentang dan yang lainnya ditekuk.

Pasangan Anda harus masuk di antara kaki dan mendorong salah satu kakinya ke bawah, sambil mengangkat pinggul Anda. Untuk meningkatkan stabilitas, pasangan bisa bersandar pada tangannya.

Setelah Anda berdua berada di posisi yang sama, bentuk tangan dan kaki Anda akan menyerupai bintang dan Anda akan merasakan kesenangan yang benar-benar kelas atas.

The Showstopper
Menurut Ann Summers, The Showstopper adalah gerakan yang bagus untuk wanita yang suka memegang kendali. Karena wanita dapat mengatur kecepatan dan posisi sambil bergoyang, mereka cenderung orgasme dan sangat cocok dilakukan di lantai dapur.

"Minta pasangan Anda berbaring di tempat tidur dengan lutut di tepi dan kaki di lantai. Naik ke atas dan jongkok, membelakangi pasangan. Saat Anda menurunkan diri ke pasangan Anda, Anda akan memegang kendali penuh atas kedalaman penetrasi dan kecepatan," kata Ann Summers.

Wanita juga memiliki kesempatan untuk memperlambat segalanya jika pasangan mereka merasa sulit untuk menahan diri. Ini memberikan kesempatan bagi kedua pasangan untuk mencapai klimaks pada saat bersamaan.

Crème de la Crème
Posisi ini didasarkan pada keintiman dan cocok untuk sesi seks tantra yang lama dan panas di kursi meja makan. Untuk menguasai gerakan, mintalah pasangan Anda duduk bersila di lantai, duduk di pangkuan menghadapnya dan kemudian lingkarkan kaki Anda. Anda dapat menggunakan lengan Anda untuk berpelukan dan mendekatkan tubuh Anda dalam ekstasi orgasme.

"Posisi ini dirancang untuk mendekatkan Anda dan pasangan dan dapat digunakan untuk sesi tantra berdurasi panjang. Sifat intim dari posisi ini berarti bahwa Anda dan pasangan dapat saling menatap saat Anda bergoyang ke depan dan belakang, membangun akhir orgasme yang intens," tutur Ann Summers.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya