Gaya Kursi Goyang, Rangsang G-spot Hingga Klimaks

ilustrasi hubungan seksual
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Ingin sesuatu yang berbeda dan mengejutkan untuk akhir pekan di ranjang? Coba untuk mengubah gaya bercinta dengan posisi duduk yang intim dan menjangkau G-Spot yang kian memuaskan.

Tanpa Disadari Kebiasaan Ini Bikin Pria Disfungsi Ereksi Sampai Susah Orgasme

Daily Star Online bekerja sama dengan pakar seks di Ann Summers untuk membawakan 'makanan ringan nikmat' setiap minggunya. Minggu ini, ada sedikit inspirasi dari furnitur di rumah yaitu kursi goyang tua namun tetap kokoh dan nyaman.

Kursi Goyang adalah sentuhan menarik pada posisi cowgirl. Gaya ini bisa dilakukan di berbagai sudut rumah seperti sofa di ruang televisi atau meja di dapur. Sudah cukup membayangkan kenikmatannya?

5 Kesalahan Wanita saat Berhubungan Seks, Bikin Urusan Ranjang Gak Nikmat

"Kursi Goyang adalah cara yang bagus untuk mengubah sudut penetrasi dan memberi Anda kendali penuh," ujar pakar seks Ann Summers.

Untuk memulai pertama-tama, minta suami Anda duduk di tepi tempat tidur atau kursi sehingga kakinya menyentuh lantai. Kemudian ambil posisi duduk di atas sambil membelakangi pasangan sehingga bokong Anda terlihat lebih seksi.

Gak Perlu Sampe Dalem, Titik G-Spot Wanita Ternyata Gak Jauh dari Bibir Vagina

Setelahnya, mulai dengan berjinjit dan turun menelusup ke bawah dan atas bergerak bergantian. Temukan kedalaman dan ritme yang tepat untuk kenyamanan Anda dan pasangan.

"Posisi berkendara sempurna untuk membuat Anda memegang kendali di kamar tidur. Ini memungkinkan Anda mendikte segalanya mulai dari kecepatan hingga kedalaman penetrasi. Selain Cowgirl dan Reverse Cowgirl, mungkin sulit menemukan cara untuk membuat posisi ini berbeda," tuturnya.

Jika Anda ingin dia melangkah lebih dalam, minta pasangan sedikit bersandar. Dengan posisi ini, meningkatkan kemungkinan penisnya merangsang G-spot Anda.

"Kursi Goyang ini akan benar-benar mengguncang dunia Anda," ujarnya.

Apabila Anda dan pasangan mencoba gaya ini, lakukan dengan rileks dan santai. Tentunya harus ada kesepakatan antara Anda dan pasangan, untuk menciptakan permainan seks yang membuat semakin panas dan bergelora. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya