Coba Seks Sambil Berendam, Makin Nakal Pakai Pelumas

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Freepik/Racool_studio

VIVA – Beragam cara dilakukan untuk mencegah kejenuhan bercinta, termasuk mencoba seks di dalam air. Terdengar menantang, tapi tak semua orang bisa melakukannya dengan tepat.

Shell Indonesia Bakal Tutup Seluruh SPBU di Medan, Manajemen Ungkap Alasannya

Permasalahan seks di dalam air adalah sulit untuk melakukannya dengan benar, dari masalah gesekan selama penetrasi hingga risiko kesehatan dengan vulva vagina. Untuk mencegah bahaya yang mengintai, berikut trik seks di dalam air agar aman dan menyenangkan.

Pahami risiko

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Ada beberapa risiko, terutama bagi wanita. Jika Anda berhubungan seks di bathub atau jacuzzi, risiko bakteri mengintai. Kekeringan vagina yang disebabkan oleh air yang membilas pelumas alami pasangan Anda dapat menyebabkan mikro-robekan di vagina, membuat wanita lebih rentan terhadap infeksi.

Jika Anda dan pasangan mengambil risiko itu, pastikan untuk langsung buang air kecil setelahnya untuk membantu membasuh bakteri yang mungkin tertinggal dari kolam.

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

"Ada bakteri yang dapat mengubah tingkat PH yang dapat menyebabkan infeksi jamur atau ISK (infeksi saluran kemih),” kata Ashley Cobb, pakar seks untuk Lovehoney

Aman pakai kondom?

Ya, tapi itu tidak akan efektif. Berhati-hatilah agar tidak robek pada kondom. Gesekan berlebih dari biasanya, dan kondom tidak dibuat untuk berfungsi di kolam, bak mandi, atau badan air. Jadi jangan hanya mengandalkan kondom untuk mencegah IMS dan kehamilan saat melakukannya di dalam air.

Gunakan pelumas silikon

Anda mungkin mengira bahwa pasangan Anda secara otomatis memiliki pelumas alami karena mereka terendam air. Hal itu salah besar.

“Ini adalah kesalahpahaman besar,” Cobb menjelaskan. “Berada di dalam air akan menghilangkan pelumas alami dan membuat vagina pasangan Anda kering," kata dia.

Inilah mengapa Anda perlu menggunakan pelumas berbahan silikon untuk setiap seks di dalam air. Namun, beberapa pelumas silikon kemungkinan akan hilang, itulah sebabnya Anda ingin sering mengoleskannya kembali.

“Tidak seperti pelumas berbahan dasar air, pelumas berbahan dasar silikon tidak akan mudah terbawa air," tuturnya.

Lantas, apa posisi seks terbaik untuk seks di dalam air?

Karena gesekan yang cenderung terjadi selama penetrasi saat Anda berhubungan seks di dalam air, para ahli mengatakan pilihan terbaik Anda adalah tidak benar-benar tenggelam. Misalnya, jika Anda berdiri di jacuzzi dan melakukan penetrasi pada pasangan yang duduk di tepi. 

Cobb juga menyarankan seks di kamar mandi sebagai alternatif yang "basah" dan tidak terendam. Untuk posisi seks mandi terbaik, Cobb menyarankan bersandar di dinding dan pasangan Anda membungkuk. 

“Posisi ini memungkinkan pasangan Anda memiliki keseimbangan terbaik dan kesenangan maksimal,” ujarnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya