Obsesi Jadi Barbie, Wanita Ini Operasi Payudara Incar Ukuran 80E

Wanita mirip barbie
Sumber :
  • Yahoo

VIVA – Bagi perempuan memiliki ukuran payudara besar bisa meningkatkan kepercayaan dirinya. Tidak heran, jika beberapa wanita melakukan beberapa cara untuk memperbesar ukuran payudara mereka, termasuk melakukan operasi payudara.

Israel Berlakukan Keadaan Siaga di Perbatasan Lebanon, Ada Apa?

Seorang wanita bernama Cathy bahkan mengaku telah menghabiskan €12 ribu atau setara Rp202 juta untuk memperbesar ukuran payudaranya menjadi empat kali lipat. 

Cathy, yang bekerja sebagai model yang sering memamerkan sosoknya dalam balutan pakaian dalam seksi dan bikini mungil kepada penggemar secara online. Dia menjelaskan alasan dia mengubah penampilannya beberapa tahun yang lalu, ingin terlihat lebih "feminin" dan "seperti boneka".

Dilarikan ke Rumah Sakit, Parto Patrio Jalani Operasi

Dia pun mengaku mengidolakan sosok Alicia Amira, yang dikenal sebagai Barbie manusia, dan dia berkeinginan mendapatkan tampilan boneka yang hidup seperti Alicia. Hingga saat ini, ukuran cup bra payudaranya berubah dari ukuran A menjadi 80E.

"Saya sudah melakukan payudara empat kali dan saya suka terlihat seperti boneka yang sempurna. Payudara saya dulu sangat kecil sebelumnya, sayangnya ukurannya hanya A. Sekarang saya bangga memiliki implan 1050cc dan ukuran saya adalah cup 80E," kata dia seperti dikutip dari laman Dailystar.

Klaim Tangkis 99 Persen Serangan Rudal dan Drone Iran, Pakar Militer Sebut Israel Halu

Tidak hanya itu, dia juga melakukan suntik di area  bibir, pipi, dagu dan rahangnya. 

"Saya telah mengubah penampilan saya agar terlihat lebih feminin, lebih seperti boneka dan menjadi sempurna seperti boneka Barbie. Saya suka perfeksionisme. Saya telah menyuntikkan asam hialuronat beberapa kali ke pipi, dagu, garis rahang dan mengoreksi hidung saya," kata dia.

Cathy menjelaskan dia telah menjalani begitu banyak prosedur opersia sehingga  tidak dapat menghitung berapa banyak yang telah dia habiskan. Meskipun begitu, dia telah menguras biaya sebanyak €12 ribu yang menggiurkan untuk operasinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya