4 Gaya Seks Bikin Klimaks Tahan Lama, Bakal Nagih!

Hubungan seks
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Kadang, ada waktu ketika banyak aktivitas yang membuat seks dilakukan lebih kilat dan tak perlu terlalu lama. Di sisi lain, ada momen ketika suasana rumah hening dan memacu gairah bercinta serta ingin lebih lama di ranjang.

Peradangan Vagina Hingga Seks Menyakitkan, Penelitian Temukan Solusi Atasi Masalah Kewanitaan

Untuk mencapai titik klimaks, tak semua pasangan dapat meraih dengan mudah, apalagi bagi kaum hawa. Beberapa mengaku butuh posisi tepat, sementara lainnya butuh sedikit durasi yang diperpanjang dari biasanya agar mampu orgasme.

Sebab, seks tidak melulu harus seperti 'berlari cepat'. Terkadang, bisa diibaratkan sebagai lomba marathon yang butuh waktu lama dan ritme tenang namun pasti. Tetapi, tak semua pasangan mampu memberi kepuasan dalam waktu lama.

Terpopuler: Posisi Seks Aman Buat Pasangan Berpenis Jumbo, Tradisi Munggahan Penuh Berkah

Nah, gaya yang tepat ternyata bisa menjadi faktor membuat performa ranjang lebih kuat dan tahan lama. Apa saja posisi yang tepat? Berikut empat gaya bercinta dengan durasi lama, namun membuat klimaks, dikutip dari laman She Knows:

Kupu-kupu
Gaya misionaris yang dimodifikasi, minta istri berbaring di tempat tidur (atau permukaan apa pun seperti sofa atau lantai). Suami yang akan penetrasi, bisa mengambil gaya berdiri atau berlutut. Lalu, istri bisa angkat kaki ke atas bahu atau kaitkan di lengan, tetap berpegang pada tingkat kenyamanan yang sesuai dengan fleksibilitas Anda.

Terpopuler: Seks di Pagi Hari untuk Dapat Keturunan hingga Negara Termurah Buat Dikunjungi

Bersama-sama Anda dan pasangan dapat mengontrol kedalaman penetrasi dan mendapatkan stimulasi serviks dan G-spot yang solid. Kontrol ekstra yang Anda miliki dapat membantu jika ada yang terlalu dekat terlalu cepat. Ingat, irama yang lambat namun pasti bisa memberikan klimaks yang memuaskan!

Menyendok
Gaya seks bagi yang malas bergerak banyak. Menyendok memungkinkan Anda untuk benar-benar bergoyang sesuai keinginan Anda. Tanpa ada orang yang berdiri atau merangkak, akan lebih sulit untuk melakukannya secara berlebihan pada stimulasi yang terlalu cepat.

Cukup minta mitra suami memasuki dari belakang dan bergerak sesuai ritme. Anda dapat memilih untuk menggunakan tangan agar bisa merangsang klitoris. Duo stimulasi akan membuat desahan tak tertandingi!

Teratai
Pilihan menggemaskan lainnya adalah posisi lotus. Gaya ini memungkinkan istri di atas dan memandu kedalaman dan intensitas penetrasi penis.

Duduklah di atas pangkuan pasangan penetrasi Anda, lingkarkan kaki Anda di sekelilingnya dan 'mulai kendarai' penisnya. Ini optimal untuk saling menatap dan berciuman serta keintuman melalui pelukan. Pengalaman yang sangat memuaskan!

Tepi
Bukan mengenai posisi, melainkan mengambil nafas sejenak saat hampir mencapai klimaks. Ya, cara edge ini akan lebih memuaskan Anda dan pasangan lantaran akan lebih memahami tubuh. Luangkan lebih banyak waktu untuk bernapas bersama dan bersantai saat Anda merasa hampir klimaks.

Menjauhlah dari stimulasi langsung yang akan membawa Anda orgasme seperti rangsang klitoris, namun disarankan perbanyak waktu untuk saling berciuman atau berkomunikasi secara mesra. Orgasme seharusnya tidak menjadi inti dari seks namun untuk lebih memahami dan mengenali apa yang tubuh Anda dan pasangan inginkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya