5 Gaya Seks Simple Tapi Memuaskan, Bikin Paha Bergetar

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Freepik/Racool_studio

VIVA – Seks memang identik dengan desahan dari kepuasan di ranjang atau tiap sudut di rumah. Namun, ada beberapa momen yang mengharuskan Anda dan pasangan tetap tenang dan diam tanpa suara saat bercinta.

Peradangan Vagina Hingga Seks Menyakitkan, Penelitian Temukan Solusi Atasi Masalah Kewanitaan

Mungkin bagi para orang tua baru atau saat keluarga jauh berkunjung dan menginap di rumah, dan keinginan untuk bercinta tak dapat diredam, membuat Anda tak dapat berdesah untuk menikmati momen intim itu. Faktanya, membuat seks dengan kondisi hening dan tenang dapat membangkitkan gairah lebih kuat.

Tentu, itu juga harus diiringi dengan posisi seks yang tidak terlalu berlebihan dan sebaiknya sederhana. Tetapi, harus bisa memuaskan kedua belah pihak. Nah, agar seks dengan suasana tenang dan memuaskan dapat tercapai, berikut rekomendasi gaya bercinta dikutip dari laman She Knows.

Terpopuler: Seks di Pagi Hari untuk Dapat Keturunan hingga Negara Termurah Buat Dikunjungi

The Fairy

Terinsipirasi karakter peri kecil yang pendiam, rendah hati, dan halus, gaya ini sangat tepat untuk Anda dan pasangan. Minta pasangan Anda duduk di kursi, sofa, atau tepi tempat tidur. Punggung mereka harus tegak, dan kakinya harus menyentuh lantai.

4 Posisi Seks Aman, Anti Nyeri Buat Pasangan yang Punya Penis Ukuran Jumbo

Kemudian, duduklah di pangkuannya, dengan punggung menghadap ke dadanya. Letakkan tangan Anda di atas kaki mereka untuk stabilitas, dan geser ke atas dan ke bawah - atau ajak pasangan Anda untuk mengayun maju dan mundur. Apa pun itu, Anda akan mendapatkan posisi yang halus sekaligus merangsang. Menggoda, kan?

The Lazy Evening

The Lazy Evening seperti Spooning seks - tapi bahkan lebih mudah dan terlihat 'malas'. Ambil posisi meringkuk seperti gaya sendok klasik, lalu letakkan kaki Anda di mana pun yang Anda rasa paling baik, dan ajak pasangan untuk melakukan hal yang sama.

Dari sana, Anda berdua dapat menopang diri Anda dengan siku (tetapi hanya jika Anda mau!) Dan menjelajahi area intim lain selagi penetrasi dari belakang. Malam Malas sangat cocok untuk malam-malam rahasia yang dihabiskan di sofa, bahkan ketika pindah ke kamar terasa terlalu sulit.

The Louise

Ajak pasangan Anda untuk berlutut  hingga bokongnya menyentuh kaki mereka. Kemudian, berdiri menghadap mereka, dan berlutut dengan kaki Anda mengangkangi kedua sisi tubuh mereka. Dari sana, Anda dapat menarik mereka mendekat, menghujani mereka ciuman, dan menggiling selambat, lembut, dan setenang yang Anda inginkan.

The Shining

The Shining benar-benar terispirasi dari gaya 69 yang menghadap ke samping, sebuah perubahan yang membuat posisi menjadi lebih mudah bagi semua orang yang terlibat. The Shining bisa menjadi setenang, rendah hati, dan halus secara fisik seperti yang Anda inginkan, menjadikannya tempat yang tepat untuk rotasi posisi seks Anda yang bijaksana.

The Ice Cream

Minta pasangan Anda untuk duduk berlutut - di lantai, tempat tidur Anda, atau lokasi lain yang Anda pilih. Berdirilah di atasnya, menghadap ke mereka, dengan kaki Anda mengangkangi kedua sisi lututnya, lalu jongkok sampai Anda duduk di pangkuannya. Bagaikan es krim, sensasinya dingin dan tenang namun menggetarkan lidah. Buruan coba!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya