Rekomendasi Gaya Seks, Penetrasi Dalam hingga Pangkas Lemak

Ilustrasi seks/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/jcomp

VIVA – Mau merasakan titik klimaks sambil membakar kalori? Dengan pilihan gaya seks tertentu, nyatanya ampuh membakar kalori seraya menggapai puncak kenikmatan.

TERPOPULER: Ustaz Khalid Basalamah Bocorin Rahasia Seks Hingga Ucapan Selamat Idul Fitri

Dilansir dari laman Daily Star, Sabtu, 5 Desember 2020, GolfSupport mengumpulkan posisi seks paling efektif untuk membakar kalori. Awalnya, peneliti menginstruksikan 112 pasangan heteroseksual untuk memakai pelacak aktivitas Fitbit saat berhubungan seks.

Ternyata, gerakan squat, yang secara efektif merupakan posisi cowgirl, terbukti membakar kalori paling banyak. Bercinta di kamar tidur selama 30 menit dengan gaya tersebut pada wanita ampuh membakar 188 kkal dan pria kehilangan 50 kkal.

Konsumsi Garam Berlebih Sebabkan 3 Penyakit Ini, Berujung pada Masalah Seksual

Baca Juga: Rumba Seks, Gaya Bercinta Sambil Berdiri yang Menggairahkan

Bukan hanya itu, di posisi selanjutnya ada teknik butter churner dan kneeling wheelbarrow juga terbukti efektif. Butter churner alias pengocok mentega memang posisinya cukup rumit tapi memberi penetrasi dalam.

Peradangan Vagina Hingga Seks Menyakitkan, Penelitian Temukan Solusi Atasi Masalah Kewanitaan

Sama juga dengan kneeling wheelbarrow yang memberi penetrasi dalam melalui gaya terinspirasi dari doggy. Kedua gaya ini ampuh membakar 211 kalori pada pria saat melakukan gerakan pertama selama 30 menit.

Sementara gaya itu membakar rata-rata 179 kalori pada wanita. Dan ketika sampai pada sesi blokes wheelbarrow, para pria bisa menurunkan berat badan hingga 167 kalori. Wanita juga membakar kalori saat mencoba gerakan ini, membakar rata-rata 149 kalori setiap 30 menit.

Posisi berdiri, lotus, dan cowgirl terbalik juga terbukti ampuh membakar lemak. Nah, mana yang mau dicoba?

"Olahraga teratur dan diet yang baik akan menghasilkan keajaiban bagi kepercayaan diri Anda. Ini mengatur hormon Anda dan melepaskan banyak endorfin yang bagus yang mengurangi tingkat stres. Hal ini pada gilirannya meningkatkan libido dan seksualitas Anda secara keseluruhan. Seks meningkatkan detak jantung Anda, meningkatkan aliran darah, dan meningkatkan fleksibilitas," ujar CEO perusahaan itu, Gary Lockwood.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya