3 Gaya Seks Kilat, Penetrasi Dalam Tanpa Waktu Lama

Ilustrasi hubungan seks
Sumber :
  • Dailystar

VIVA – Seks kilat alias Quickie seks mungkin menjadi jawaban kala diburu waktu untuk bekerja atau tengah padat aktivitas. Apalagi, jika durasi bertemu pasangan sangat dibatasi lantaran ada rapat yang harus dilakukan dengan kolega kerja.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Ya, di tengah Pandemi COVID-19, memang akan lebih banyak waktu di rumah. Tapi jangan salah, beberapa pasangan bahkan malah lebih sibuk dari biasanya lantaran pekerjaan yang diberi perusaah tiada henti. Bisa juga, saat harus buru-buru mengasuh si kecil yang juga harus belajar dari rumah.

Ini yang membuat Anda dan pasangan harus memutar otak agar sesi intim tetap dijalani meski dalam durasi singkat. Nah, seks kilat inilah jawabannya! Menyisihkan beberapa menit untuk berhubungan intim dengan pasangan Anda tampak seperti tugas yang mustahil. 

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Tapi itulah yang membuat seks kilat begitu menggebu dan teras panas. Belum lagi, ada sensasi menegangkan yang mungkin malah membuat hati membuncah lantaran dikejar waktu. Urgensi dan intensitas, dua faktor ini dapat meledakkan detak jantung Anda dan membuat seks kian liar. 

Spontanitas juga merupakan faktor lain yang membuat quickie sex begitu menarik. Belum lagi dengan seks kilat Anda tetap mendapatkan manfaat yang  ada, termasuk perbaikan mood, mengurangi stres, peningkatan sistem kekebalan, dan tentu saja, memperkuat ikatan Anda dengan pasangan. Berikut tiga rekomendasi seks kilat dikutip dari laman Men's Health.

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Setrika

Terinspirasi dari bentuk setrika, di mana suami memasuki pasangan dari belakang saat mereka berbaring telungkup. Gaya ini memungkinkan penetrasi yang sangat dalam dan biasanya mengarah ke orgasme cepat untuk kalian berdua, membuatnya ideal untuk quickie sex. Untuk meningkatkan kemungkinan pasangan Anda orgasme, lingkarkan lengan Anda di pinggulnya, dan mainkan klitorisnya saat mulai berhubungan seks dengannya dari belakang. Menggairahkan, bukan? 

Sang Ratu

Ini adalah posisi quickie pamungkas untuk oral. Saat pasangan istri atau suami duduk di kursi dengan kaki terbuka, silakan jilati sesuka hati. Ini adalah posisi yang bagus untuk menghangatkan mereka dengan lidah dan satu atau dua jari. Ini juga dapat digunakan sebagai langkah terakhir untuk membantu mereka orgasme di bawah tekanan waktu. 

Pasangan Anda juga akan dapat dengan mudah membimbing Anda, memberi tahu apa yang mereka inginkan. Ini juga sangat panas bagi mereka, karena mereka bisa melihat Anda secara utuh di antara pahanya. Sudah cukup menggoda? Ini dia gaya terakhir yang bisa ditiru.

Doggy berdiri

Minta pasangan Anda berdiri di depan dan membelakangi Anda, membungkuk pada sudut 90 derajat. Idealnya, lakukan ini di dekat dinding atau meja, sehingga pasangan Anda memiliki sesuatu untuk dipegang agar menahan beban. Lalu masuklah dari belakang.

Menariknya, gaya ini dapat dilakukan hampir di mana saja. Ini juga sangat baik untuk stimulasi G-spot atau prostat.

"Suami dari belakang memiliki banyak ruang untuk merangsang istri dengan tangan atau mainan seks, memaksimalkan kesenangan bahkan ketika Anda hanya punya beberapa menit,” kata Alicia Sinclair, seksolog bersertifikat dan CEO Le Wand & b-Vibe.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya