Coba Gaya Baru Misionaris, Rangsangannya Bikin Mendesah Sampai Puas

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – Jelang libur panjang, tentu Anda dan pasangan sudah tak sabar menanti momen tersebut untuk dijalani dengan sesi panas nan bergairah di ranjang. Terlebih, pandemi COVID-19 yang masih melanda membuat sulit untuk bepergian, sehingga perlu mencari cara asyik dalam memberi suasana baru saat bercinta.

Dokter Boyke Ungkap Gaya Bercinta Ini Nikmat Tapi 100 Kali Berisiko Tularkan HIV/AIDS

Mulai dari pemilihan seprei untuk ranjang hingga penambahan aromaterapi, agaknya patut dicoba agar suasana bercinta bisa bergairah kembali meski di rumah saja. Selain itu, posisi bercinta juga perlu dieksplorasi agar tak merasa bosan.

Salah satu gaya bercinta yang bisa memberi gairah baru yang memanas yaitu Stocking Suffer. Gaya ini terinspirasi dari gaya klasik misionaris, namun memberi kejutan nakal dengan penetrasi dalam yang memuaskan.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Tak hanya itu, rangsangan yang cukup intens dapat memberikan kenikmatan seksual untuk bisa mencapai orgasme. Tentunya, gaya nakal ini bisa menambah kepuasan usai makan malam santai bersama pasangan di rumah.

Penasaran dengan gaya bercinta ini? Berikut ulasannya dikutip dari laman Daily Star.

Puasa Selesai, Saatnya Panaskan Ranjang dengan Gaya Baru Ini!

Mulai dari gaya klasik

Tahu cara bercinta dengan gaya missionaris, bukan? Ya, sang wanita berbaring telentang dan meregangkan kedua kakinya. Lalu penetrasi bisa dimulai oleh suami yang siap memasuki area intim itu.

Kejutan nakal

Namun, untuk bisa menambah gairah baru dan suasana intim nan eksotis, minta istri yang berbaring telentang mengangkat kakinya lurus ke atas. Angkat hingga bokongnya juga ikut ke atas. Letakan kaki di atas bahu suami untuk meredakan beban tubuh.

Atur ritme penetraasi sesuai keinginan Anda dan pasangan. Sesekali coba dengan goyangan yang lambat dan memberi sedikit kecupan di zona sensual seperti leher atau belakang telinga, untuk menambah rangsangan.

Inovasi

Untuk makin eksplorasi area intim, boleh tambahkan bantal sebagai penyangga di bawah bokong Anda. Sudut penetrasi ini berarti akan membuat penis mencapai G-spot dan memberi Anda kemudahan mencapai orgasme. Jadi bersiaplah untuk mencoba posisi ini dan akhiri tahun 2020 dengan gairah yang meninggi!
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya