3 Gaya Seks untuk Mr. P Kecil, Mampu Rangsang G-spot Wanita

Ilustrasi bercinta/pasangan.
Sumber :
  • Freepik/lookstudio

VIVA – Ukuran penis yang cenderung lebih kecil, kerap memicu rasa tak percaya diri para pria. Padahal, ukuran apa pun sebenarnya tidak masalah dan teknik di ranjang lah yang bisa menjadi sumber kepuasan para wanita.

Terpopuler: Posisi Seks Aman Buat Pasangan Berpenis Jumbo, Tradisi Munggahan Penuh Berkah

Banyak ahli mengatakan wanita sebenarnya tidak peduli dengan ukuran tetapi performa ranjang yang paling utama. Dalam hal posisi seks, penting untuk menemukan teknik yang cocok untuk Anda berdua.

Dituturkan pakar seks, Lou, penis berukuran cenderung kecil bisa mencari gaya yang mempermudah penetrasi lebih dalam. Salah satunya Doggy style yang membuat pria leluasa bergerak hingga ke dalam G-spot.

4 Posisi Seks Aman, Anti Nyeri Buat Pasangan yang Punya Penis Ukuran Jumbo

"Gaya doggy di tempat tidur dengan pria berdiri dan pasangannya di punggung dengan kaki di udara atau di dadanya. Saya selalu mencoba hal-hal baru dan saya sangat berpikiran terbuka, yang penting adalah posisi, bukan ukuran penisnya," ujarnya dikutip dari laman Daily Star, Minggu, 20 Desember 2020.

Berikut adalah tiga posisi bercinta untuk dicoba bagi pemilik penis kecil.

Terpopuler: Zaidul Akbar Bagikan Resep Sirup Sehat, Tradisi Unik Sambut Ramadhan

1. Berhadapan

Untuk mendapatkan posisi tersebut, pria harus duduk di tepi tempat tidur atau permukaan yang stabil. Kemudian wanita bisa duduk di atas seraya melebarkan paha. Sementara duduk di pangkuannya, para wanita bisa mulai beraksi.

Gaya ini membuat penetrasi dalam mudah dicapai sehingga orgasme pun bisa diraih. Tidak hanya membuat posisi seks yang bagus untuk menjaga penis tetap di tempatnya, itu juga akan memberi Anda beberapa rangsangan klitoris.

2. Kerang laut

Mirip dengan posisi seks misionaris, gaya kerang ini bekerja dengan baik karena memungkinkan untuk kontak dekat. Untuk bisa melakukannya, pikirkan posisi seperti cangkang kerang yang terbuka lebar.

Mulailah dengan ajak wanita berbaring telentang sambil mengangkat panggul sedikit dan menempatkan kakinya ke bahunya Anda.

Kemudian setelah kakinya melebar seperti huruf V, pria bisa mulai beraksi. Jika memungkinkan, pria bisa mempersempit ruang di antara kedua kakinya agar penis terasa lebih pas.

3. Kehormatan

Posisi seks ini mungkin membutuhkan kekuatan, atau ini dapat dilakukan bantuan tempat tidur tinggi atau meja yang aman. Karena ini adalah teknik berdiri, dan akan menyelaraskan tubuh pria juga wanita untuk memberinya kontrol lebih.

Saat wanita mulai menyilangkan pergelangan kakinya di atas pinggang pria, maka itu akan menjanjikan sensasi yang lebih nyaman. Juga posisi seks ini bisa dilakukan dengan menempel di dinding, tapi ingatlah untuk berhati-hati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya