5 Gaya Seks Peredam Stres, Nikmatnya Sampai Ranjang Bergetar!

ilustrasi hubungan seks
Sumber :
  • dailystar

VIVA – Hampir setiap hari, kita menjalani kehidupan yang penuh tekanan, terlebih lagi di tahun 2020 ini yang memicu stres di rumah akibat pandemi. Antara pekerjaan, keluarga, dan segala sesuatu yang muncul membuat kepala berputar terus sehingga bercinta kerap dilupakan.

Kalau Istri Hyperseks apa yang Perlu Dilakukan Suami? Begini Nasehat Dokter Boyke

Padahal, seks bisa menjadi peredam stres itu sendiri. Tak sedikit yang mengaku bahwa banyak waktu luang yang berharga mungkin harus dihabiskan begitu saja.

Terutama saat kita hidup dalam pandemi dan ada banyak waktu untuk hanya berada di rumah dan dibiarkan sendiri dengan pikiran yang mengerikan. Tapi, seks bisa membuat segalanya terlihat lebih santai dan aman.

Terpopuler: 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang hingga 7 Manfaat Tempe bagi Kesehatan Tubuh

Lagi-lagi, ketika berbicara soal kehidupan seks akan berkaitan dengan jadwal kerja yang padat ataupun mengasuh anak yang luar biasa aktif. Untungnya, beberapa gerakan seks yang berfokus dengan gerakan rendah tanpa terlalu banyak posisi, dapat memaksimalkan kesenangan dan menghilangkan tekanan.

Berikut posisi gaya seks favorit yang menghadirkan nuansa rileks dan bebas stres, dikutip dari laman She Knows:

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Menyendok
Semua pasangan suka gerakan ini! Ini merupakan satu diantara beberapa posisi seks yang lebih intim dan sederhana. Pertama, berbaringlah miring dan mintalah pasangan penetrasi masuk dari belakang.

Sementara tangan bebas untuk memegang mainan seks atau menjelajahi zona sensitif seksual lainnya di tubuh. Anda juga dapat mengontrol kedalaman penetrasi tanpa banyak keributan, namun tergantung pada cara Anda menekuk kaki. Mudah, bukan?

Teratai
Tidak sekeren namanya, namun percayalah bahwa gaya ini mampu memberikan orgasme yang luar biasa! Teratai adalah cara yang sangat menyenangkan dan dingin untuk memeluk pasangan Anda.

Mintalah pasangan penetrasi sambil duduk dan kaki Anda naik ke atas dengan melingkar. Rileks dan mudah untuk menikmati dorongan dari posisi ini sambil juga membisikan kata-kata manis atau ciuman hangat.

Penjajaran coital
Gaya dari 'sepupu' misionaris', kesejajaran coital mendorong Anda untuk menjaga panggul sedikit di bawah pasangan sambil menekuk lutut. Hal ini membuat kaki pasangan berada di atas lengan Anda. Dengan begitu, rangsangan klitoris mudah dicapai dan memberikan sensasi rileks yang menggetarkan!

Pose yoga
Jika Anda pecinta yoga, Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan sensasi pose Baby Baby yang sangat menenangkan. Pose ini tidak persis seperti itu, tetapi memiliki getaran misionaris yang menenangkan yang memungkinkan Anda berbaring dan menikmati semua yang diberikan pasangan.

Bergantung pada seberapa fleksibel Anda, Anda dapat mengangkat kaki untuk bertumpu pada bahu pasangan Anda, dari sini Anda dapat mengaitkan lutut. Minta pasangan melakukan penetrasi yang dalam, nikmat tak tertahan!

Gaya doggy datar
Ubah gerakan doggy nakal yang standar dengan menempel ke ranjang. Posisikan seperti yang Anda lakukan untuk doggy biasa dan kemudian turunkan tubuh Anda ke tempat tidur sehingga pasangan melakukan penetrasi.

Gaya ini memungkinkan Anda merasa nyaman dan tenang di atas kasur. Selain itu, dengan tidak harus merangkak, tak akan terasa pegal untuk bisa meraih titik klimaks. 

Bagaimana, sudah memutuskan mau mencoba salah satu gaya seks ini untuk nanti malam?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya