Masturbasi Hingga Merenung, 4 Cara Senangkan Diri Jelang Akhir Tahun

 Masturbasi.
Masturbasi.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Jelang akhir 2020, tak sedikit dari kita yang merasa kesepian tanpa ada gegap gempita pesta perayaan yang kerap diadakan setiap tahun. Padahal, momen ini bisa 'dirayakan' sendirian, mulai dari intropeksi diri hingga masturbasi. Menarik, bukan?

Seorang dokter seks dari AS, Dr Emily Morse, percaya bahwa ini adalah kesempatan sempurna untuk fokus pada diri sendiri. Ia juga merekomendasikan istirahat dari media sosial untuk merenung dan mengeksplorasi kesenangan diri.

"Banyak dari kita tidak bepergian pada musim liburan ini, yang akan terasa sangat menyedihkan jika Anda terbiasa bersantai dengan keluarga. Saya ingin membantu Anda membuat liburan terasa lebih 'hidup'," kata dia.

Di mana pun Anda berada, berikut beberapa cara untuk merayakannya akhir tahun di rumah, dikutip dari Daily Star.

Senangkan dirimu

Seperti banyak aktivitas lainnya, masturbasi melepaskan hormon "bahagia". Hormon Dopamin bertanggung jawab untuk membuat Anda merasa baik dan membuat suasana hati lebih baik.

Sementara itu, oksitosin (hormon 'cinta') membantu memerangi kortisol, hormon stres. Sesi mencintai diri sendiri juga dapat membantu Anda melawan kesepian.