4 Pilihan Pakaian Tidur Seksi, Bikin Pasangan Bergairah!

Diana Morales, model lingerie Real Madrid
Sumber :
  • Google

VIVA – Ada begitu banyak jenis piyama yang berbeda di luar sana, yang memberi kenyamanan untuk tidur di ranjang. Tak sedikit pula yang bisa memberikan penampilan yang seksi untuk terlihat menarik dan menggoda pria di kamar. Penasaran?

Perempuan Ternyata Lebih Bergairah saat Menstruasi, Ini Alasannya

Momen work from home dan aktivitas yang banyak di rumah membuat tren piyama atau daster yang unik serta nyaman menjadi favorit saat ini. Terlebih, banyak yang sudah bosan dengan pemakaian kaos longgar saat di rumah.

Juga, jika Anda mencoba untuk mengesankan suami (atau Anda hanya merasakan kepercayaan diri sendiri!), ada beberapa rekomendasi yang lebih menarik jika Anda menyukainya.

Ladies Wajib Tahu! Ini 7 Titik Klimaks Pria, Bergairah Bikin Kelojotan

Tentunya, ini bisa mengatur suasana hati Anda. Berikut pilihan pakaian untuk tidur yang nyaman dan unik serta seksi, dikutip dari laman Cosmopolitan.

Tank top motif bunga

Ramalan Zodiak 10 Maret 2022, Kamu Kecewa dengan Pasangan Saat Ini

Tank top atau baby doll pendek yang manis dalam pola bunga dengan celana pendek yang serasi, akan terlihat sangat bagus untuk Anda dan memberi Anda tampilan yang sempurna di pagi hari. Motif bunga juga bisa membangkitkan mood untuk bercinta dengan pasangan. Wah, gairah bercinta kian panas nih!

Lengan panjang dan celana pendek

Selama musim hujan, Anda dapat memilih atasan lengan panjang dengan celana pendek untuk menyeimbangkan cuaca di luar. Baju lengan panjang dengan bahan yang nyaman seperti katun dan celana pendek yang luar biasa lembut, mungkin akan makin menggoda pasangan. Hangat dan seksi dalam satu waktu!

Bra tanpa kawat

Curi gaya celana pendek yang nyaman dan bra tanpa kawat dengan warna serasi. Bicara mengenai bra tanpa kawat, Wireless Bra 3D Hold bisa menjadi bra konsep baru yang menggabungkan fungsionalitas dan kenyamanan yang sejak saat itu mulai menjadi sebuah standar baru dalam kehidupan wanita. 

Bentuk cup dari wireless bra Uniqlo ini dibuat dengan peregangan revolusioner menciptakan desain 3D yang dapat menyesuaikan dengan bentuk payudara setiap wanita yang memberikan rasa nyaman. Selain itu, bra ini dapat menjadi penyangga yang sangat baik dan dapat membentuk garis payudara yang indah secara alami. Seksi dan nyaman, dijamin akan membuat pasangan tertarik!

Babydoll panjang

Jika Anda orang yang suka berpakaian bahkan di tempat tidur, babydoll berenda mungkin cocok untuk Anda. Siluetnya semilir untuk orang yang tidur nyenyak, tetapi warna blush-tone dan kain akan membuat tubuh berbentuk dengan sempurna. Tak heran, ini bisa jadi pilihan tepat untuk Anda yang ingin menggoda suami di ranjang.
  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya