Rooftop Hingga Hotel, 4 Cara Bercinta Menantang di Malam Tahun Baru

ilustrasi hubungan seks
Sumber :
  • dailystar

VIVA – Seks dengan gaya missionaris memang selalu menjadi cara paling aman dan mudah bagi setiap pasangan. Tapi, tak ada salahnya mencari keseruan lain yang lebih menantang untuk dilakukan di ranjang saat malam tahun baru nanti. Mau tahu bercinta yang memacu adrenalin?

Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

Tidak melulu harus berganti gaya untuk membuat seks terasa lebih berbeda dan menantang. Mungkin, dengan mencobanya di tempat berbeda dan suasana baru, akan menambah sensasi dan adrenalin yang sebelumnya tak pernah dirasakan.

Terlebih, momen tahun baru ini tak bisa dirayakan secara berkerumun sehingga berdua saja dengan pasangan akan menambah keintiman. Dengan bantuan Terapis seks, Kenneth Play dan Taylor Sparks, Berikut seks yang menantang untuk dicoba malam tahun baru nanti dikutip dari laman Men's Health.

Hati-Hati Gerakan Ini Saat Bercinta, Ternyata Bisa Bikin Penis Bermasalah

Seks di rooftop

Jika berencana menghabiskan malam tahun baru bersama pasangan di rooftop rumah atau apartemen, bisa dilakukan dengan makan malam romantis dan ditutup dengan seks yang hangat. Tentu, sensasi berbeda akan terasa! Tips, bawalah banyak handuk untuk menutup diri atau saat terpaksa 'basah-basahan'.

5 Doggy Style Janjikan Sensasi Melayang hingga Janjikan Ketagihan Buat Istri

“Ini memalukan dan berkesan, terutama saat matahari terbenam,” kata Play.

Berurusan dengan seks pagi hari

Kadang-kadang Anda terbangun dengan mr P yang keras seperti batu dan hanya ingin pelepasan yang manis dan nikmat. Ini cocok dilakukan usai melakukan pesta kecil di rumah saat malam tahun baru. Meski aroma tubuh dan mulut masih kurang mengenakan, namun seks di pagi hari sangat bermanfaat untuk kesehatan mental. Yuk dicoba!

Seks tanpa suara

Photo :
  • Freepik/lookstudio

Mungkin bukan ruangan atau tempat, namun suasana berbeda dengan seks tanpa suara desahan bisa memberi sensasi yang menantang. Tahan desahan saat rangsangan sudah mencapai puncak, dan nikmati sensasi yang mengalir di tubuh!

"Begitu banyak dari kita yang tidak bisa menahan diri untuk tidak mendesah, mengerang, atau berbicara sepanjang sesi bercinta. Itulah mengapa berhubungan seks tanpa suara bisa menjadi panas, yang bisa sangat menggairahkan," Sparks menambahkan.

Bercinta di hotel

Tak ada salahnya memesan kamar di hotel yang Anda idam-idamkan selama ini. Terlebih, ranjang di hotel dapat memberikan sensasi menyenangkan untuk menutup tahun 2020 ini.

Bayangkan, bercinta di atas seprai putih lembut itu, dan Anda dapat 'merusaknya' sesuka hati. Kemudian kalian berdua bisa telanjang setelahnya karena hanya Anda dan pasangan yang ada di dalam ruangan. Menarik, bukan?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya