Dominan di Ranjang Hingga Kian Intim, Coba 6 Gaya Seks Ini

Hubungan seks
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Tahun baru 2021 telah tiba dan resolusi tentu harus lebih baik, termasuk urusan ranjang. Tak ada salahnya menyiapkan daftar gaya seks menarik untuk dicoba dengan pasangan di sepanjang tahun ini. Yuk dicoba!

Kalau Istri Hyperseks apa yang Perlu Dilakukan Suami? Begini Nasehat Dokter Boyke

Memulai tahun baru 2021 ini dengan menambah daftar gaya baru untuk berhubungan seks dengan pasangan bisa menjadi stimulator emosional dan fisik yang hebat untuk hubungan Anda.

Apalagi, beberapa gaya seks ini diyakini mampu membuat Anda dan pasangan kian bergairah menyongsong tahun yang baru. Berikut enam posisi yang wajib dicoba, dikutip dari laman Times Of India.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Posisi berdiri

Photo :
  • Dailystar
Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Gunakan dinding untuk mendapatkan kenikmatan saat melakukan gerakan seks ini. Posisi seks yang menantang ini adalah cara yang bagus untuk memulai tahun baru karena ini menunjukkan cara Anda memulai tahun dengan perspektif yang segar, baru, dan berani. Siapa mau coba?

Posisi cowgirl

Posisi ini adalah langkah yang disambut baik bagi semua wanita yang ingin mencoba sedikit dominan untuk tahun baru. Dengan duduk di atas pasangan, Anda juga dapat mengarahkan seks untuk raih orgasme, dan minta pasangan menstimulasi zona sensitif seperti payudara hingga klitoris.

Posisi plow

Mengambil kata dasar plow dari gerakan yoga, posisi seks ini diyakini membuat gairah kian intens. Gaya yang mirip misionaris namun dengan mengangkat bokong dan panggul, memicu kedalaman penetrasi terjadi. Rasakan ledakan nyata dari gerakan ini!

Di posisi kursi

Photo :
  • Times of India

Kali ini, cobalah berhubungan seks di kursi yang bisa sangat panas. Cobalah merayu pasangan Anda dengan tarian striptis yang menggoda dan kemudian mengubahnya menjadi sesi yang panas dan bergairah. Tidak ada yang lebih baik daripada menjadi kreatif di tempat yang berbeda!

Gaya 69

Ranjang empuk dan gaya 69 adalah cara sempurna untuk sesi seks menyongsong tahun yang baru. Gerakan menantang ini sangat menyenangkan karena melibatkan seks oral, yang juga seperti pemanasan sebelum berhubungan. Namun, berhati-hatilah agar tidak saling melukai saat melakukan gerakan seks ini.

Posisi sendok

Ini adalah posisi yang sangat intim saat pasangan saling berhadapan dan berpelukan saat berhubungan seksual. Ini juga merupakan cara yang bagus untuk bertahan lebih lama di tempat tidur karena tak butuh terlalu banyak energi. Bagaimana, sudah memutuskan mau coba gaya seks yang tepat di malam nanti?
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya