Lecut Gairah, 3 Rekomendasi Gaya Seks Ini Ampuh Atasi Nyeri Punggung

Ilustrasi bercinta
Sumber :
  • Pexels/freestocks.org

VIVA –Banyaknya waktu untuk duduk diam di rumah selama pandemi COVID-19 memicu serangan penyakit tak menular, termasuk nyeri punggung. Peregangan dan olahraga sangat disarankan untuk mencegah hal ini, namun seks juga bisa menjadi pilihannya. Mau coba?

Terpopuler: Posisi Seks Aman Buat Pasangan Berpenis Jumbo, Tradisi Munggahan Penuh Berkah

Sakit punggung tak hanya menghambat aktivitas tetapi juga performa ranjang. Tak sedikit yang mencoba mencari gaya bercinta yang aman dan ternyata cukup ampuh atasi sakit punggung.

Namun, jika telah mencobanya dan nyeri punggung tetap terjadi, disarankan untuk segera konsultasi dengan dokter terdekat. Nah, berikut rekomendasi gaya seks yang ampuh untuk atasi nyeri punggung, dikutip dari laman She Knows.

4 Posisi Seks Aman, Anti Nyeri Buat Pasangan yang Punya Penis Ukuran Jumbo

Doggy

Photo :
  • dailystar
Bukan Pegal Biasa, Nyeri Punggung Bisa Jadi Pertanda Penyakit yang Lebih Serius

Gaya ini nampaknya mampu melecut gairah lantaran membuat penetrasi dalam dapat dilakukan dengan mudah. Selain itu, bercinta dengan gaya doggy turut membuat nyeri punggung bisa diatasi. Ya, membentuk posisi seperti anjing dapat melenturkan punggung.

Anda dapat memilih untuk bertumpu pada tangan, siku atau di atas bantal wedge untuk kenyamanan yang lebih. Ini bisa sangat berguna jika Anda merasa tegang saat membungkuk ke depan atau duduk. Selamat mencoba!

Menyendok

Spooning atau menyendok sangat disukai banyak pasangan karena dapat dilakukan di saat pagi hari. Selain itu, gaya menyendok juga tak membutuhkan banyak tenaga sehingga cocok bagi yang malas bergerak. Nah, gaya menyendok yang berbaring sambil menghadap ke samping ini juga dapat menghilangkan rasa sakit di punggung, lho!

Jadi, seraya menikmati penetrasi, punggung juga akan terasa lebih nyaman. Nikmati sensasi orgamse luar biasa yang diimpikan banyak orang!

Misionaris

Photo :
  • Freepik/Racool_studio

Klasik namun ampuh menjadi olahraga hebat di atas ranjang! Tak ada yang meragukan kenikmatan misionari sambil menambah keintiman dengan pasangan. Bayangkan Anda dan pasangan saling menatap dan memeluk seraya melakukan penetrasi. Pilihan misionaris juga menjadi yang paling mudah dilakukan saat nyeri punggung, bahkan mungkin dapat mengatasi rasa nyeri itu. 

Dengan menggunakan bantal (terutama penyangga pinggang yang cocok untuk seks) atau handuk yang digulung, Anda dapat memberikan sedikit lebih banyak penyangga pada punggung bawah istri. Menjaga agar area punggung bawah tetap tertopang dan tidak rata dengan tempat tidur dapat membantu mengurangi jumlah fleksi di punggung dan mengurangi rasa sakit.

Gaya favorit yang dimodifikasi

Ini berlaku untuk hampir semua posisi yang Anda dan pasangan sukai. Anda dapat dan harus mengubah posisi agar lebih nyaman. Pertimbangkan bagaimana Anda bergerak dengan pinggul dan lutut Anda, daripada tulang belakang. Perhatikan juga posisi yang mengaktifkan salah satu titik sakit Anda atau pasangan Anda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya