6 Tips Malam Pertama untuk Pengantin Baru

Ilustrasi pengantin dan pengiringnya
Sumber :
  • Pixabay/Bluechip Media

VIVA – Malam pertama menjadi malam yang paling menegangkan sekaligus menyenangkan bagi pasangan pengantin baru. Namun, tidak sedikit orang yang mungkin menyepelekan malam pertama lantaran ekspektasi mereka tentang malam pertama seperti yang ada di dalam film. 

Sadis! Seorang Ibu di Meksiko Bayar Preman Demi Hancurkan Pernikahan Anaknya

Tetapi, tidak demikian, tanpa adanya pengetahuan dan persiapan tepat malam pertama kamu bisa jadi pengalaman hubungan intim kurang menyenangkan dan tidak jarang pasangan yang malah jadi trauma karena kurang menyenagkan atau karena tidak sesuai ekspektasi. Supaya malam pertama lancar dan hubungan seksual pertama terasa menyenangkan ada beberapa tips seperti yang diungkapkan oleh dr. Albi Noya dalam akun YouTube Alo Dokter, berikut ini.

1. Santai

Menilik Deretan Cara Paling Ampuh dalam Membuat Wanita Orgasme

Kalau terlalu excited atau gugup malah akan membuat kamu tidak enjoy menjalaninya. Coba ambil nafas dan stel musik yang menyenangkan agar kamu dan pasangan menjadi rileks. Coba ajak pasangan kamu ngobrol ringan sagar tidak tegang sambil membangun suasana nyaman dengan pasangan

2. Foreplay

Terpopuler: Ramalan Zodiak hingga Tanda Tersembunyi Gangguan Seksual

Awali dengan perlahan supaya kamu dan pasangan bisa sama-sama membangun gairah seksual tanpa harus terburu-buru masuk ke tahap memasukkan penis ke dalam vagina (penetrasi). Nikmati foreplay seperti saling menyentuh, membelai sebelum penetrasi.

3. Kenali organ intim pasangan

Saat malam pertama coba sediakan waktu khusus untuk mengenali organ intim pasangan apalagi kalau kamu baru pertama kali melihat organ intim lawan jenis. Tidak perlu canggung, ini dilakukan supaya kamu melakukan penetrasi dengan tepat. Sebab, banyak pasangan yang gagal penetrasi saat malam pertama karena bingung dengan organ intim satu sama lain.

4. Tidak mengharapkan orgasme terburu-buru

Hubungan seks tidak hanya sekedar menikmati klimaks saja, namun ini juga bukan berarti kamu tidak bisa orgasme di malam pertama. Tapi jangan jadikan orgasme sebagai fokus utama kamu saat baru pertama kali melakukan hubungan intim. Sebaiknya gunakan waktu untuk mengenal pasangan lebih dalam. Ketika kamu dan pasangan sudah dalam keadaan nyaman untuk berhubungan, oragsme biasanya mudah untuk dicapai.

Photo :
  • Pixabay

5. Hindari orgasme palsu

Umumnya orgasme palsu ini terjadi pada satu pasangan yang mana pasangan itu sudah mengalami orgasme namun dirinya belum merasakan orgasme. Padahal selain menipu diri kamu dan pasangan, jika dilakukan secara terus menerus kamu dan pasangan akan kesulitan menemukan cara untuk bisa sama-sama bisa mencapai klimaks dan kepuasan seksual.

6. Komunikasi

Meski terdengar klise dan sepele, namun komunikasi memiliki peranan penting dalam hubungan antar pasangan. Komunikasi idealnya dua arah, jadi kamu dan pasangan sama-sama berkomunikasi dan saling mendengarkan tentang apa yang disuka dan tidak saat melakukan hubungan seksual. Membiasakan diri komunikasi dengan pasangan akan membantu mencapai kepuasan seksual, termasuk di malam pertama. Komunikasi yang baik juga salah satu kunci keberhasilan dalam hubungan dan rumah tangga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya