Kian Intim dan Panas, Gaya Lotus Bangkitkan Orgasme saat Bercinta

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Freepik/Racool_studio

VIVA – Salah satu hal indah tentang seks adalah ada begitu banyak posisi seks yang berbeda untuk memuaskan keinginan apa pun yang Anda dan pasangan alami. Terlebih, bercinta akan terasa menyenangkan dengan mencoba beragam gaya berbeda.

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Jika Anda mencari sesuatu yang lebih kasar yang memunculkan naluri liar, Anda mungkin ingin mencoba variasi gaya doggy ini. Tetapi jika Anda mencari sesuatu yang meningkatkan keintiman, Anda harus mempertimbangkan untuk mencoba posisi bercinta Lotus atau Teratai.

Teratai adalah posisi Tantra klasik, meskipun namanya berbeda dalam Tantra: Yab Yum. Ini ideal untuk seseorang yang ingin merasa dekat dengan pasangannya secara fisik, emosional, dan spiritual. Jika Anda adalah seseorang yang sangat mencintai gaya misionaris, maka harus mencoba Lotus.

Suka Pake Viagra Biar Genjreng di Ranjang? Hati-hati, Bisa Mengancam Jiwa

“Anda benar-benar memiliki akses ke seluruh tubuh pasangan Anda dalam posisi Lotus. Anda bisa meraih payudara atau bokong pasangan Anda sambil membelai kakinya. Anda juga bisa "menahannya" dengan melingkarkan lengan Anda di punggungnya," kata pakar seks untuk Lovehoney, Megan Fleming, Ph.D., dikutip dari Men's Health.

Intinya, manfaat terbesar bagi Lotus adalah tingkat hubungan intim yang datang dari bertatap muka. Dari perspektif Tantra, Anda dapat menatap dalam-dalam ke mata pasangan Anda, tetapi juga dapat dengan mudah mencium pasangan Anda. Sudah cukup menggoda? Simak lagi artikel ini untuk mengetahui teknik gaya lotus.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Bagaimana melakukan posisi Lotus?

Untuk masuk ke posisi seks Lotus, minta suami duduk dengan menyilangkan kaki. Istri kemudian duduk di pangkuan pasangannya dan melingkarkan kakinya di belakang pasangannya. Dari sini, suami dapat bermanuver ke dalam vagina pasangannya.

Tak hanya itu, tangan suami bebas membelai apapun, termasuk payudara istri. Serta, ciuman hangat dan tatapan mata akan menambah gairah berbeda. Ditambah, penetrasi dalam kian membangkitkan keintiman.

Merasa sulit mencoba Lotus, mungkin Anda dan pasangan bisa melakukan variasi gaya seks ini. Untungnya, ada variasi pada Lotus yang dapat Anda coba jika Anda ingin melakukan sesi bercinta yang intim tetapi tidak dapat melakukan pose klasik tantra. Anda dapat mencoba Pitcher’s Mound, yang merupakan versi modifikasi dari Lotus.

“Pada dasarnya, ini adalah posisi yang sama, hanya Anda yang duduk di kursi, dan istri naik dipangkuan lalu kakinya bertumpu di lantai untuk bisa meraih kedalaman saat penetrasi. Gaya ini bisa membantu mengurangi beban pasangan saat bercinta," tutur Megan.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya