Sentuhan Nakal di Gaya Misionaris, Sesi Bercinta Jadi Kian Panas

Ilustrasi bercinta/pasangan.
Sumber :
  • Freepik/lookstudio

VIVA – Apakah Anda sedang mencari posisi seks baru untuk dicoba? Teknik Dirty Dangle adalah kejutan yang seksi dan nakal pada gerakan misionaris klasik dan Anda dapat mengontrol kedalaman penetrasi. Penasaran?

Peradangan Vagina Hingga Seks Menyakitkan, Penelitian Temukan Solusi Atasi Masalah Kewanitaan

Ketika berbicara tentang posisi bercinta, selalu baik untuk mengubah segalanya. Dan jika Anda salah satu dari orang-orang yang menyukai gerakan klasik, maka inilah teknik yang akan Anda hargai.

The Dirty Dangle seperti posisi seks misionaris, hanya sedikit lebih panas. Teknik menggairahkan ini mengontrol kedalaman penetrasi yang juga bisa mengenai G-spot. Demikian dilansir dari Daily Star, Kamis, 21 Januari 2021.

Terpopuler: Seks di Pagi Hari untuk Dapat Keturunan hingga Negara Termurah Buat Dikunjungi

Posisi ini juga akan akan membawa Anda ke titik klimaks baru dan tentunya sangat sempurna jika Anda ingin bercinta di berbagai sudut di rumah. Sangat tepat dilakukan dalam situasi pandemi, bukan?

Jika Anda penasaran cara untuk menguasai teknik The Dirty Dangle, pada dasarnya cukup menggunakan gaya misionaris di awal. Mulailah dengan berbaring terlentang di ujung kaki tempat tidur.

4 Posisi Seks Aman, Anti Nyeri Buat Pasangan yang Punya Penis Ukuran Jumbo

Ketika Anda berdua hampir mencapai klimaks, bergeserlah ke tepi tempat tidur sampai kepala, bahu, dan lengan Anda menggantung di sisi. Darah akan mengalir ke kepala, sehingga Anda dapat mengalami inversi erotis, dan mengirimkan sensasi nikmat ke tubuh bagian atas yang akan mengubah klimaks Anda menjadi pengalaman luar biasa.

Yang hebat lagi dari gerakan seksi ini adalah Anda dapat bereksperimen di berbagai tempat di rumah, seperti dapur misalnya. Dan dengan posisi bercinta ini, artinya tangan pasangan bebas berkeliaran di sekitar tubuh Anda sehingga membuat orgasme kian mudah diraih.

Mau mencobanya nanti malam?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya