Jaga Kulit Wajah Sehat Saat di Rumah, Yuk Pilih 3 Bahan Alami Ini

Perawatan wajah
Sumber :
  • pixabay

VIVA – Pandemi COVID-19 membuat aktivitas di rumah menjadi lebih banyak lantaran menjadi cara yang efektif mencegah penularan. Namun, terbiasa beraktivitas di rumah kerap membuat sebagian besar kaum urban lupa untuk merawat wajah secara sederhana, khususnya dengan masker wajah bervitamin.

Mengenal Lavieen Thulium Fractional Laser, Solusi Terkini untuk Kulit Bersih dan Mulus

Tak dipungkiri, pemakaian masker wajah bervitamin mampu membuat kulit menjadi lebih sehat secara alami. Tetapi, pemilihan masker wajah bervitamin tak boleh asal dan harus detail melihat kandungan di dalamnya. 

"Setiap orang memiliki kebutuhan kulit yang berbeda. Setiap masker juga pasti diformulasikan dengan campuran yang berbeda. Namun dengan campuran vitamin tentunya bisa membuat hasil lebih maksimal," ujar Senior Director & the General Manager of Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi, dalam acara virtual e-Spectacular 2021 oleh Herbalife Nutrition Indonesia, beberapa waktu lalu.

Mau Perawatan Menyeluruh dari Wajah Sampai Tubuh? Ini Pilihannya

Tak banyak yang memahami, beberapa kandungan alami dari alam mampu menjaga kesehatan kulit seperti Aloe Vera, Jeju Sea Salt, dan Ekstrak Beras Jeju. Tambahan 12 vitamin lainnya juga dapat membantu mendapatkan kulit yang cantik dan sehat. Terlebih, kata Andam, vitamin adalah unsur alami kulit manusia dan merupakan bagian dari sistem yang melindungi kulit dari potensi masalah.

"Vitamin mask bisa memberi kelembapan kulit yang tahan lama, elastisitasitas kulit yang lebih baik, dan kulit bercahaya,” ujarnyalagi.

Amanda Manopo Bantah Lakukan Operasi Plastik

Untuk sea salt sendiri, terbukti mengurangi masalah pada kulit seperti jerawat dan dermatitis atopik. Sementara, lidah buaya berfungsi sebagai pelembab alami untuk membuat kulit lebih kenyal. Terakhir, air beras yang kaya antioksidan mampu memperbaiki kerusakan kulit akibat sinar matahari.

"Tentunya juga dengan menerapkan asupan gizi yang baik untuk menunjang kesehatan secara umum," kata Andam Dewi.
 

Ilustrasi perawatan wajah.

Biar Aman dan Terpercaya, 5 Faktor Ini Wajib Dipertimbangkan saat Pilih Klinik Kecantikan

Memilih klinik kecantikan yang aman dan berkualitas merupakan hal yang penting untuk memastikan hasil perawatan yang optimal dan terhindar dari risiko yang tak diinginkan

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024