Dr Aisyah Dahlan: Selalu Tanyakan Hal ini Biar Suami Makin Sayang

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Freepik/teksomolika

VIVA – Rumah merupakan tempat suami untuk selalu merasakan kehangatan dari istri dan keceriaan anak-anak. Untuk itu, para istri tak boleh melupakan satu pertanyaan krusial saat suami tiba di rumah untuk melepas penatnya.

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Diakui Dokter Aisyah Dahlan, anatomi otak pria dan wanita memiliki ukuran yang berbeda. Hal ini yang membuat sikap pria dan wanita juga berbeda dengan cirikhas masing-masing. Salah satunya, cara bermanja pada pasangan.

Para pria nyatanya selalu ingin dimanja walau fisiknya terlihat kuat. Bukan dimanja seperti dipeluk atau sebagainya, melainkan dengan cara diperhatikan lebih seksama. Termasuk pertanyaan yang tak boleh luput ditanyakan.

Ternyata Ini Perbedaan Panggilan Bilqis ke Muhammad Fardhana dan Mantan Pacar Ayu Ting Ting

"Pertanyaan yang paling disuka laki-laki setelah 10 menit (tiba di rumah), 'ayah udah makan?'," tutur Dokter Aisyah Dahlan, dikutip VIVA dari YouTube, Selasa, 26 Januari 2021.

Lebih dalam, Aisyah menuturkan, meski kita tahu suami atau anak laki-laki sudah mendapat makan di kantor atau sekolah, tetap pertanyaan itu adalah hal yang paling disukai mereka. Terlebih, meski jam sudah menunjukkan nyaris tengah malam, istri tak boleh tak menanyakan hal itu.

Viral Kisah Pengantin Perempuan di Purwakarta Diberi Mahar Emas Palsu oleh Oknum Polisi

"Enggak usah ditanya rapat gimana di kantor. Walaupun dia datang jam 2 malam, ibu tanya, 'Abi udh makan?'" tegasnya.

Meski terdengar sederhana, pertanyaan itu memang yang selalu ditunggu para pria. Dengan begitu, rumah akan selalu dirindukan oleh para pria dan menunggu untuk pulang bertemu keluarganya.

"Setelah 10 menit, tetap ditanya makan dan minumnya. Karena itu paling cocok sama otak laki-laki," bebernya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya