2 Gaya Seks Wanita di Atas, Bergairah Sampai Orgasme Berkali-kali

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Freepik/Racool_studio

VIVA – Tak ada salahnya untuk selalu mencoba bermacam-macam gaya seks, tentu untuk menambah sensasi kenikmatan yang tiada tara. Apalagi, beberapa gaya bercinta menawarkan penetrasi dalam yang ampuh lecut gairah hingga orgasme. Penasaran?

Salat Id di Masjid Agung Al-Azhar, JK Ngaku Senang Lebaran Kali Ini Ramai

Selalu penting untuk menambahkan gaya seks baru agar suasana panas saat bercinta mampu membangun keintiman tiap pasangan. Terlebih, pandemi COVID-19 yang rentan memicu stres juga dapat diredakan dengan memacu adrenalin di atas ranjang.

Nakal dan bergairah, menjadi konsep dari dua gaya seks yang diprediksi bakal menjadi tren di tahun 2021 ini. Tunggu apa lagi, cobain dua gaya seks dengan penetrasi dalam dikutip dari laman Daily Star.

2 Keuntungan Bisa Didapat Konsumen dari Konsep Ini

Lotus

Gerakan seks ini menawarkan banyak keintiman fisik dan romantis, menurut pelatih seks bersertifikat Gigi Engle. Untuk mendapatkan posisi ini, mintalah pasangan Anda duduk di tempat tidur, kursi, atau sofa dengan menyilangkan kaki dalam bentuk pretzel.

Konsumsi Garam Berlebih Sebabkan 3 Penyakit Ini, Berujung pada Masalah Seksual

Pada titik ini, ini disebut "setengah lotus", tetapi begitu Anda mulai naik dan menikmati, itu menjadi sensasi tak terkalahkan. Duduklah di atas pasangan dan lingkarkan kaki Anda di sekelilingnya seolah-olah itu adalah batang pohon.

Kemudian, alih-alih memantul ke atas dan ke bawah, gerakkan pinggul Anda ke depan dan ke belakang dalam posisi goyang. Tunggu hingga terasa kedalaman yang pas, nikmati hingga klimaks!

Tepi Surga

Teknik ini merupakan putaran petualangan pada posisi seks wanita di atas. Caranya mudah, pertama minta pasangan duduk tegak di kursi atau sofa.

Duduk di atas pasangan Anda saat mereka mulai nyaman, Anda bisa bertumpu di lutut dengan jari-jari kaki mengarah ke tepi. Kemudian ambil kendali dengan memantul ke atas dan ke bawah untuk penetrasi yang dalam.

Tangan pasangan bisa bebas mengelus area intim yang Anda sukai, mulai dari payudara hingga bokong. Gerakan ini bagus jika Anda menginginkan perhatian ekstra di bagian tubuh Anda yang lain.

"Ini sempurna untuk stimulasi klitoris karena wanita dapat menggerakkan tubuhnya sehingga dia menggeseknya," ujar Terapis seks Rachel Needle.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya