Lakukan Rutinitas Pagi Ini Seperti Putri Diana, Bikin Tetap Bugar

Putri Diana
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Selain perannya sebagai seorang bangsawan dan selebriti, Putri Diana juga seorang penggemar kebugaran yang sadar kesehatan. Dari menjadi orang pagi hingga menjadikan olahraga intens sebagai bagian dari jadwal hariannya, Diana adalah dan merupakan inspirasi bagi banyak anak muda yang ingin tetap bugar dan waras di dunia modern. 

6 Olahraga Aman saat Menjalankan Puasa Ramadan

Meskipun dia meninggalkan dunia terlalu cepat, warisannya, baik di bidang pekerjaan sosial atau di bidang mode dan kecantikan, terus memotivasi jutaan orang di seluruh dunia. Karena itu, untuk membantu menyesuaikan energinya dengan energinya, berikut adalah panduan rutinitas pagi Putri Diana yang juga dapat Anda ikuti dilansir dari Times of India.

Putri Diana terbiasa dengan jadwal yang sangat sibuk

Nasrullah Bersepeda dari Purwokerjo Demi Hadiri Kampanye Akbar AMIN di JIS

Sementara kehidupan Putri Kerajaan mungkin tampak mempesona dan penuh kemewahan, sebaliknya, sebenarnya sangat sibuk dan ramai. Kabarnya, sepanjang hari Diana dikemas dengan banyak janji temu dan penampilan, yang tidak memberinya waktu untuk merawat dirinya sendiri. 

Menurut seorang staf kerajaan, dia 'ketakutan' ketika pertama kali melihat buku pertunangan Diana. Ini dengan sendirinya berbicara banyak tentang bagaimana mendiang Putri mengatur waktunya antara kehidupan pribadinya dan publik.

AHY Ungkap Isi Pembicaraan saat Gowes dan Sarapan Gudeg Bareng Jokowi di Yogyakarta

Bangun pagi

Mengingat kehidupan Diana sangat dijejali berbagai acara dan penampilan publik, dia tidak punya pilihan selain bangun pagi-pagi. Kepala pelayan pribadinya, Harold Brown, membangunkannya setiap hari pada pukul 7.30 pagi.Banyak dari suratnya memberi kita wawasan tentang perjuangannya dengan tidur, yang cukup terbukti, mengingat jadwalnya yang padat.

Harinya dimulai dengan kopi 

Sementara itu selalu menjadi teh Lapsang Souchong untuk Pangeran Charles, Putri Diana menikmati secangkir kopi, ketika dia bangun.

Berenang atau peregangan sebelum sarapan

Sebelum sarapan pagi, Putri Diana selalu lebih suka berenang di Istana Buckingham. Jika seandainya terjadi sesuatu yang mendesak atau jika dia diharapkan berada di tempat lain, dia kemudian akan memilih beberapa latihan peregangan.

Sarapannya sekaleng kacang-kacangan dan jeruk 

Sang Putri bukanlah penggemar karbohidrat, daging merah, dan kerang. Karena itu, untuk sarapan, dia lebih menyukai sesuatu yang ringan. Kabarnya, Diana lebih menyukai sekaleng kacang-kacangan dan jeruk bali merah muda dengan jus jeruk untuk sarapan pagi.

Memiliki bakat untuk kebugaran

Setelah sarapan ringannya, dia menyesuaikan diri dengan rutinitas gymnya. Menurut mantan pelatih pribadi Putri Diana, kerajaan mempelajari berbagai latihan, termasuk aerobik langkah, jalan cepat, dan sepatu roda. Dia juga terlihat di gym lokalnya, Chelsea Harbour Club. Selain itu, Diana adalah seorang pengendara sepeda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya