Viral Dokter Gigi Ungkap Tanda Seseorang Sering Seks Oral

Ilustrasi wanita/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/svetlanasokolova

VIVA – Seorang dokter gigi viral usai mengungkapkan bahwa ia dapat mengenali tanda seseorang gemar melakukan seks oral. Dokter tersebut mengklaim, ia mampu melihat hanya dengan memeriksa rongga mulut pasiennya.

Potret Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah, Terbaru Setia Temani Ajudan Prabowo Perawatan Gigi

Dokter Profesional itu membagikannya video singkat di akun TikTok miliknya @dentite. Terlihat, ia dan rekannya mengakui bahwa dapat mengetahui secara pasti tanda oral seks dari mulut seseorang.

Dalam klip tersebut, dia lebih lanjut menjelaskan bahwa ada kondisi yang dikenal sebagai petechia palatal yakni bintik-bintik seperti memar di sekitar langit-langit mulut. Itu merupakan tanda khas seseorang yang gemar melakukan oral seks dengan mengibaratkannya menghisap lolipop.

Dokter Gigi Ini Pecahkan Rekor, Punya Koleksi Pasta Gigi Terbanyak di Dunia

"Petechia palatal. Ini namanya. Jika Anda suka, katakanlah, mengisap permen lolipop, satu atau dua, di sini atau di sana, bukan masalah besar," bebernya

"Tapi katakanlah Anda suka mengisap banyak, banyak, banyak, banyak lolipop sepanjang waktu, Anda punya masalah yang akan menyebabkan petechia palatal," sambung sang dokter.

Gelar 9th RDM&E, FKG USU Hadirkan 10 Pembicara dari Berbagai Benua

Saat berbagi foto tentang gejala yang tampak, dokter gigi mengatakan bahwa oral seks bisa memicu langit-langit mulut yang lunak menjadi memar dan iritasi. Meski begitu, ia meyakinkan bahwa petechia palatal bukanlah sesuatu yang serius.

"Ini akan sembuh pada akhirnya," terangnya.

Anandira Puspita dan kuasa hukumnya

Gegara Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suami, Seorang Istri Malah Ditetapkan Jadi Tersangka

Melalui story Instagram itu, Anandira mengungkap, bahwa semua kasus perselingkuhan suaminya, yang tidak hanya dengan satu wanita, tetapi lebih dari lima, bahkan puluhan. 

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024