Coba 3 Jenis Peregangan Ini, Dijamin Seks Makin Panas

Berhubungan seks
Sumber :
  • Asiaone

VIVA – Kita semua ingin mendapatkan seks sebaik mungkin, itu hal yang pasti. Namun di dunia modern kini, semua waktu yang kita habiskan untuk membungkuk di depan komputer atau menatap ponsel tidak membantu tubuh kita untuk bisa lebih lentur saat bercinta.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Peregangan menjadi hal yang ternyata cukup krusial bagi kehidupan seks seseorang. Bukan hanya menjadi masalah lutut atau mencegah kram, namun tubuh yang kaku bisa memicu dampak buruk pada persendian dan sekitar tulang.

"Dengan melakukan peregangan, rentang gerak meningkat, dan kita dapat bergerak dengan cara yang sebelumnya tidak mungkin dilakukan," kata Vince Sant, pelatih Asosiasi Ilmu Olahraga Internasional bersertifikat.

Suka Pake Viagra Biar Genjreng di Ranjang? Hati-hati, Bisa Mengancam Jiwa

"Gairah dan sirkulasi darah memiliki korelasi langsung. Meregangkan pinggul dan kaki mengirimkan sejumlah besar darah mengalir melalui area panggul," kata salah satu pencipta platform kebugaran V Shred.

Jadi, jika peregangan dapat menghasilkan seks yang lebih baik, tidak perlu pikir panjang lagi. Berikut tiga jenis peregangan yang bakal membuat kehidupan seks terasa lebih menggairahkan, dikutip dari laman She Knows.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Cat and Cow stretch atau peregangan kucing sapi

Peregangan ini sangat baik untuk gaya doggy. Bagaimana Melakukannya? Berpose seperti hendak merangkak, lalu lakukan gerakan saat punggung menekan ke bawah dan dilengkungkan ke atas secara bergantian. Dagu dan kepala berbanding terbalik dengan arah tersebut. Jadi, saat punggung menekan ke bawah, maka kepala mendongak ke atas. Begitupun sebaliknya.

“Saat melakukan gerakan ini, anggap perineum Anda sebagai pemandu Anda. Pada kucing, Anda ingin memiringkan panggul ke bawah saat Anda membulatkan punggung, sehingga perineum Anda mengarah ke lantai. Kemudian, pada sapi, miringkan panggul Anda untuk mencoba menaikkan perineum itu ke langit-langit," ujarnya.

Gerakan ini sangat dianjurkan jika Anda ingin mengalami pose doggy yang menggairahkan saat bercinta. Gerakan ini mendorong stabilitas lengan dan bahu untuk Anda, tetapi juga akan memberikan rentang gerakan baru untuk pinggul. Lakukan gerakan ini dengan mengulangi selama 10 hitungan. Gerakan ini sangat bagus untuk memulai pagi dan menutup malam di atas ranjang.

Frog stretch atau Peregangan katak

Jenis peregangan ini terbaik untuk hampir di setiap posisi seks. Mulai dengan gaya merangkak, lalu letakkan lengan bawah Anda di lantai dengan siku tepat di bawah bahu, rentangkan lutut selebar mungkin.

Goyang maju mundur dengan lembut, dorong pinggul dan bokong Anda ke belakang ke arah kaki. Lanjutkan mengayun selama 30 detik, lalu duduklah kembali dalam peregangan dan tahan selama 30 detik lagi.

“Peregangan ini sebenarnya cukup fleksibel,” kata pelatih pribadi yang berbasis di New York City, Anthony Nehra. “Ini bagus untuk posisi apa pun di mana Anda perlu merentangkan kaki, merangkak, atau mengangkang, sehingga menutupi banyak permukaan."

Ulangi peregangan selama tiga hingga empat putaran, istirahat selama 30 detik di antara setiap putaran, setiap dua hari sekali.

“Selalu dengarkan tubuh Anda, dan jangan memaksakan diri melebihi batas Anda,” kata Nehra. "Latihan berulang secara bertahap akan meningkatkan fleksibilitas Anda."

Peregangan katak akan membuka pinggul dan membuat otot adduktor kendur, memungkinkan Anda merentangkan kaki lebih lebar. Selain manfaat kelenturan, posisi ini akan meningkatkan otot inti dan glutes di bokong, sehingga memberi bentuk yang lebih seksi.

Jongkok lebar atau wide squat

Bagi pecinta gaya women on top, peregangan ini sangat dianjurkan. Dimulai dengan ambil posisi yang lebar dan arahkan jari-jari kaki Anda keluar 45 derajat.

“Jaga agar bahu Anda tetap di atas pinggul dan lutut Anda di belakang jari-jari kaki, turunkan bokong Anda lurus ke bawah menuju lantai sampai paha Anda sejajar dengan lantai. Tekan tumit Anda untuk kembali ke posisi awal," kata Sant.

Peregangan ini sangat baik untuk meningkatkan fleksibilitas dan membangun kekuatan paha, sehingga saat bercinta akan membuat sensasi panas dan nakal dalam waktu bersamaan. Ulangi 10 kali sekitar empat kali seminggu untuk mendapat hasil yang maksimal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya