Prodia Mobile Versi Terbaru, Cek Kesehatan Jadi Lebih Mudah

Prodia Mobile
Sumber :
  • Prodia

VIVA – Perkembangan teknologi menyebabkan perubahan besar di berbagai industri, termasuk industri kesehatan. Namun masih banyak tantangan yang harus dihadapi dalam industri kesehatan, khususnya oleh penyedia fasilitas kesehatan (faskes). 

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI

Laboratorium Klinik Prodia semakin mendekatkan diri dengan pelanggan, terlebih di tengah berbagai keterbatasan selama pandemi. Melalui aplikasi Prodia Mobile versi terbaru, Prodia ingin memberi kemudahan layanan bagi pelanggannya dengan tampilan baru yang lebih fresh. 

Dengan tampilan baru ini artinya Prodia mengikuti perkembangan teknologi. Sebab pelanggan Prodia saat ini tidak hanya diperuntukan orang tua saja. Anak muda yang cenderung mengikuti perkembangan teknologi juga mulai peduli akan pentingnya kesehatan. 

Permudah Layanan Perusahaan KITE, Bea Cukai Banten Luncurkan SIAP KABAN

Dengan banyak keunggulan demi memudahkan pelanggan mengakses layanan Prodia dimanapun dan kapanpun, Prodia Mobile sudah dapat di unduh atau di update secara gratis melalui Google Play dan juga App Store. 

Prodia Mobile versi terbaru akan membantu Anda melakukan pemesanan pemeriksaan dengan lebih mudah, termasuk memilih lokasi cabang Prodia yang ingin Anda kunjungi, memilih tanggal kedatangan hingga melakukan pembayaran dengan pilihan metode pembayaran yang lebih beragam. Selain itu, kini pemesanan online via Prodia Mobile versi terbaru akan menjadi prioritas dalam antrian saat datang ke cabang Prodia. Anda tidak perlu mengantre lama ketika hendak periksa. 

Sidak Layanan Kesehatan Usai Libur Lebaran, Pj Wali Kota Tangerang Minta Jam Operasional Ditambah

Anda juga bisa memantau detail dan status pemeriksaan yang telah Anda lakukan. Jika hasil pemeriksaan yang Anda lakukan sudah selesai, Anda dapat mengakses lewat aplikasi Prodia Mobile fitur Hasil Online. Bahkan, Anda dapat mengunduh dan menyimpan hasil pemeriksaan dalam bentuk pdf. 

Jika Anda membutuhkan konsultasi untuk pemeriksaan ataupun hasil yang Anda terima, Anda dapat melakukan konsultasi via chat dengan dokter customer service Prodia di aplikasi ini. 

Di samping itu, lewat Aplikasi ini Anda juga akan memperoleh update informasi secara berkala khususnya promo yang berlaku untuk pemesanan via aplikasi Prodia Mobile, misalnya seperti Pay Day Healthy Day yang memberikan keringanan biaya 15% untuk seluruh pemeriksaan setiap tanggal 1 dan 25 setiap bulannya. 

Kini tidak ada alasan untuk tidak rutin melakukan check-up kesehatan, karena Prodia Mobile siap membantu. Prodia Mobile, always in your hand, just one click! 

Prodia juga telah memiliki contact centre sebagai pusat informasi terkait layanan Prodia yang bisa dimanfaatkan pelanggan, yaitu Kontak Prodia 1500-830 dan personal assistant virtual berbasis online Tanya Prodia (TANIA). 

TANIA dapat di akses oleh siapapun khususnya pelanggan Prodia secara langsung kapanpun dan dimanapun secara online diantaranya melalui LINE: @prodia.id, Telegram: @prodia.id, Facebook Messenger: @prodia.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya