Lagi Hamil 6 Artis Ini Tetap Diet, Alasannya Apa?

Louise Anastasya dan Audi Marissa
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Memiliki tubuh yang tetap ideal adalah dambaan banyak wanita. Mereka akan merasa tak percaya diri, ketika tubuhnya memiliki kenaikan berat badan yang drastis. Tak heran, jika berbagai cara diet dilakukan. Bahkan, ada lho, sejumlah selebriti yang tetap menjalani diet, padahal sedang hamil. Apa alasannya?

5 Tips Aman dan Nyaman Mudik untuk Ibu Hamil, Jangan Lupa Konsultasi ke Dokter Kandungan

Bicara soal diet, perlu diketahui juga, tak selamanya mereka yang melakukan diet ingin tubuh kurus atau tetap ramping. Ada juga wanita yang menjalani diet demi alasan kesehatan. Meski diet selalu identik dengan menurunkan berat badan, tidak demikian dengan deretan artis berikut ini.

Mereka sedang hamil, tetapi tetap menjalani diet. Bagi mereka, diet adalah bagian dari gaya hidup sehatnya. Mengatur pola makan atau diet penting dilakukan namun tetap disesuaikan dengan kondisi fisik seseorang.

7 Golongan Orang yang Tidak Wajib Melaksanakan Puasa, Apakah Kamu Termasuk?

Nah, enam artis berikut ini sedang hamil. Tapi mereka tetap memilih menjalani pola hidup sehat dan mengatur pola makan dengan cara diet selama kehamilannya. 

Ada yang menjalani diet karbohidrat sederhana, ada juga yang menjalani diet lebih banyak konsumsi asupan protein. Mulai dari Audi Marisa, Mona Ratuliu, Donita, Titi Kamal, Alyssa Soebandono hingga Louise Anastasya.

Perjalanan Hamil Istri Denny Sumargo, Dari Keguguran, Ngidam Buah Mahal hingga Diamond

Photo :
  • Instagram

Seperti apa cerita mereka menjalani diet selama masa kehamilan. Apa alasan mereka diet? Yuk simak kisahnya dengan klik tautan ini. 

Ilustrasi ibu hamil

Viral Ibu Hamil Alami Hilang Janin: Gamau Suudzon, Tapi…

Belum lama ini beredar kisah pilu dialami oleh seorang wanita yang tiba-tiba janinnya menghilang saat hamil empat bulan. Cerita yang dibagikan akun TikTok dan trending

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024