3 Pose Yoga Ini Tambah Sensasi dan Gairah saat Bercinta, Mau Coba?

Ilustrasi wanita yoga.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Meditasi dengan yoga, menjadi salah satu cara untuk meningkatkan kesehatan mental sekaligus fisik. Tak perlu ribet, nyatanya hanya dengan pose sederhana yang terinspirasi dari sesi bercinta dapat menambah kebugaran tubuh Anda.

Dokter Boyke Ungkap Gaya Bercinta Ini Nikmat Tapi 100 Kali Berisiko Tularkan HIV/AIDS

Kaitan antara yoga dan seks memang cukup erat, keduanya sama-sama memberi kualitas hidup lebih memuaskan. Menurut pakar, seks sendiri sebenarnya adalah bentuk meditasi yoga yang tak disadari banyak orang.

"Seks adalah salah satu bentuk yoga. Dalam yoga, Anda ingin mengintegrasikan pikiran, hati, tubuh dan jiwa, dan Anda ingin menghubungkan semuanya… Ini hampir lebih merupakan pertanyaan tentang bagaimana Anda mendekatinya versus apa posisinya. Dengan fokus itu, Anda bisa rileks, bernafas, Anda bisa melakukan kontak mata dengan pasangan, dan Anda bisa memiliki hubungan emosional," ujar penulis Expanded Orgasm, Patricia Taylor, Ph.D.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Berikut bentuk meditasi sekaligus gaya seks untuk Anda coba, dikutip dari laman She Knows.

Berbaring Pose Sudut Terikat

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Caranya muda, berbaring telentang, dan kelilingi diri Anda dengan bantal. Lalu buka paha Anda dalam posisi kupu-kupu, lutut bertumpu di atas bantal. Lebarkan kaki Anda sehingga dia dapat mengambil posisi misionaris.

"Bahkan sebelum [pasangan Anda] menyentuh Anda, Anda dapat berbaring di sana dan mengatur pernapasan serta berhubungan dengan diri Anda sendiri," kata Taylor. 

"Anda sangat rileks, Anda bernapas, ada banyak kontak mata. [Mereka] dapat mencapai G-spot Anda, dan ini bisa menjadi posisi yang sangat tahan lama dan menyenangkan yang dapat berlangsung cukup lama," sambungnya.

Pose Bayi Bahagia

Caranya mirip seperti misionaris namun kaki ditekuk dan dipeluk ke arah dada. Mulai dengan berbaring telentang, kaki di atas kepala mereka, tekuk lututnya, pada dasarnya lemparkan kaki Anda ke atas kepala (atau dekat dengannya), lutut dekat ke telinga Anda. Jika pasangan tiba, ajak ia bercinta dengan langsung melakukan penetrasi dengan gaya misionaris.

Ini adalah pengalaman yang lebih dalam, lebih kuat jika itu adalah seks yang Anda idamkan, dan ini membuat pasangan Anda yang melakukan penetrasi memegang kendali.  

"Akses yang dalam ke G-spot dan klitoris Anda, dan menurut saya gerakan goyang sangat bagus," ujar Taylor

Pose Sapi

Ingat saja posisi sapi saat tengah berdiri dengan empat kakinya. Mulai dengan merangkak dan lengkungkan punggung Anda. Minta pasangan Anda melakukan penetrasi dari belakang dan ubah kecepatan dorongan mereka.

“Dengan bermain-main dengan klitoris Anda - tidak sepanjang waktu, tetapi saya akan mengatakan dengan membawanya - Anda menjadi multi-orgasmik," ujarnya.

Dan ini memberi kedua pasangan ruang untuk mengontrol sensasi yang mereka alami dan mencatat apa yang terasa menyenangkan bagi Anda masing-masing. Ini tidak hanya seperti berdebar, tetapi memberi Anda berdua kesempatan untuk menikmati gerakan simfoni ini, bagian yang lambat dan yang cepat, yang lembut dan yang manis dan yang intens.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya