5 Benda Wajib Dibawa Agar Tak Tertular COVID-19

Ilustrasi virus corona/COVID-19/masker.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Pandemi COVID-19 telah mengubah kehidupan manusia dalam banyak hal. Kita juga dituntut untuk lebih waspada saat berada di luar rumah, karenanya ada beberapa benda yang wajib selalu dibawa.

Riset: Kebiasaan Belanja Orang Indonesia, Bandingin Harga di Situs Online dan Toko Offline

Berikut adalah lima benda penting yang harus selalu dibawa ketika keluar rumah demi menghindari penularan COVID-19 dilansir laman Times of India.

Masker

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Penggunaan masker menjadi salah satu cara paling efektif menghindari penularan COVID-19. Diketahui, bahwa virus ini menyebar melalui droplets air liur yang keluar saat seseorang batuk, bersih, bahkan bicara.

Hand sanitizer

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Kita banyak menyentuh banyak hal saat berada di luar seperti keranjang belanja di supermarket, pegangan pintu atau tangga, dan banyak lagi. Tak ada yang tahu patogen apa yang menempel pada benda tersebut, jadi penting untuk menjaga tangan selalu bersih untuk mencegah COVID-19.

Disinfektan

Langkah yang baik untuk selalu menyediakan disinfektan kemanapun kamu bepergian. Simpan di mobil atau tas untuk digunakan mengelap permukaan yang akan disentuh.

Tisu

Tidak hanya saat pandemi, tisu adalah benda yang harus selalu dibawa saat keluar rumah. Tisu bisa digunakan untuk banyak hal seperti membersihkan pegangan pintu atau menyentuh tombol lift.

Untuk memenuhi kebutuhan kebersihan selama pandemi, Watsons menyediakan rangkaian produk kesehatan seperti Anti Bacterial Shower Gel dan Hand Wash yang dapat membunuh 99,9 persen kuman, hand sanitizer hingga hygienic face mask.

Selain itu, Watsons menghadirkan program yang mengedepankan produk-produk privat label dengan kejutan promo yang menarik. Khusus setiap Rabu, Watsons menghadirkan promo “HEBOH! WATSONS BRAND”, produk Watsons brand buy 1 free 1 dan diskon 50 persen di seluruh gerai Watsons dan online.

Pelanggan bisa mendapatkan seluruh produk Watsons Brand dan penawaran “HEBOH! WATSONS BRAND” khusus di hari Rabu dengan berbelanja langsung ke gerai Watsons di seluruh pelosok nusantara, Watsons Send belanja via WhatsApp, situs resmi www.watsons.co.id maupun aplikasi WatsonsID.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya