Tips Hubungan Seks Lebih Hebat, Kuncinya di Pagi Hari

Berhubungan seks
Sumber :
  • Asiaone

VIVA – Seks adalah salah satu cara untuk meningkatkan keharmonisan dalam keluarga. Tidak hanya itu, bercinta dengan pasangan juga memiliki banyak manfaat tak terduga. 

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Manfaat-manfaat tersebut antara lain, mampu memperat hubungan dengan pasangan, membakar kalori, serta menjaga kesehatan otak yang hasilnya ternyata bikin awet muda lho. 

Namun, agar mendapat manfaat optimal, melakukan hubungan seks juga tidak bisa sembarangan. Ada waktu tertentu yang dianjurkan untuk bercinta atau melakukan hubungan seks. 

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Product Manager Titan Gel Gold, Imam Muslih, mengatakan, waktu terbaik yang dianjurkan untuk bercinta adalah di pagi hari atau biasa disebut dengan morning sex. Lalu, kenapa harus di pagi hari? 

"Karena hormon seks paling tinggi di awal hari. Hal ini disarankan karena hormon seks pria (testosteron) diproduksi saat tidur di malam hari dan hormon seks wanita (estrogen) mencapai puncaknya di pagi hari," ujarnya saat memperkenalkan Titan Gel Gold, belum lama ini. 

Suka Pake Viagra Biar Genjreng di Ranjang? Hati-hati, Bisa Mengancam Jiwa

Sehingga, menurut Imam, dengan hormon seks optimal, seseorang bisa memberikan respons seksual terbaik bagi pasangannya.

"Perlu diketahui, morning sex tidak akan membuat pasangan lelah, jika memilih posisi seks yang tidak terlalu menguras tenaga, tetapi tetap dapat memberikan kepuasan maksimal," kata dia.

Lalu, posisi seks seperti apa yang tidak menguras tenaga tapi tetap memberikan kepuasan maksimal? 

"Gunakan posisi seks yang normal dan tidak terlalu melelahkan, seperti spooning atau misionaris untuk menjaga seks tetap aktif namun menggairahkan," tutur Imam Muslih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya