Mencium Kening Istri Efeknya Dahsyat, Cek 8 Manfaat dan Keutamannya 

Ilustrasi cium kening
Sumber :
  • Pixabay/ StockSnap

VIVA – Menjaga keharmonisa rumah tangga harus dilakukan oleh pasangan suami dan istri. Apalagi seiring berjalannya waktu, rasa hambar mungkin saja menghampiri dalam kehidupan berumah tangga. Untuk itu, agar hubungan suami istri selalu harmonis, layaknya masakan, perlu bumbu-bumbu penumbuh kekuatan cinta agar tetap langgeng. Mencium kening istri, mungkin bisa jadi salah satu bumbu penyedap keharmonisan dalam rumah tangga.

Respons Santai Happy Asmara Soal Keningnya Dicium Gilga Sahid

Gak ada salahnya, suami yang awalnya jarang mencium kening istri, mulai mencobanya. Dalam Islam, mencium kening istri ternyata punya keutamaan. Bahkan, manfaat mencium kening istri memiliki manfaat luar biasa. 

Menjalani kehidupan rumah tangga, badai apapun bisa saja menerjang. Terkadang suasana tenang, sejuk dan damai, tapi tak menutup kemungkinan akan ada hantaman badai cobaan. 

Inspiratif, Kisah Pasangan Suami Istri Pengusaha yang Sukses dari TikTok

Ibarat kapal berlayar, suami harus jadi nahkoda dalam rumah tangga, Sebagai nahkoda kapal, suami harus pandai mengambil hati sang istri. Salah satu hal mudah yang bisa dilakukan, rajin-rajinlah mencium kening sang istri, 

Mencium kening istri, bisa memberikan banyak manfaat. Di antaranya menjaga hubungan, membahagiakan istri, hingga sebagai sarana komunikasi. Untuk lebih jelasnya, yuk simak 8 manfaat dan keutamaan mencium kening istri dalam agama Islam. 

Kisah Inspiratif Ustaz Koh Dennis Lim dan Yunda Menikmati Sabar dan Ikhlas Menanti Keturunan

1. Membangun Keakraban

Mencium kening, bukan karena nafsu. Ciuman ini adalah tanda kasih sayang. Apabila dilakukan rutin bisa membangun keakraban antara suami dan istri. 

2. Mempererat Hubungan Suami Istri

Kesibukan suami istri di luar rumah bisa saja membuat hubungan pasangan suami istri menjadi renggang. Nah, tindakan sederhana yang bisa memperlihatkan kasih sayang bisa menjadi solusi untuk menjaga hubungan suami istri tetap teduh dan nyaman. Untuk itu, tak ada salahnya rajin-rajin mencium kening istri saat saling bertemu. 

Selain dua manfaat dan keutamaan di atas, masih ada lima lagi manfaat mencium kening istri. Masih penasaran ingin tahu? Yuk simak selengkapnya dengan klik tautan ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya