Flek Biru di Wajah Akibat Kebanyakan Pencerah, Atasi dengan Cara Ini

Cara Menghilangkan Flek di Wajah
Sumber :
  • vstory

VIVA – Angka kejadian okronosis atau kulit wajah menjadi tebal dan timbul flek biru di Indonesia terbilang besar. Penyebabnya dikarenakan banyak masyarakat yang menggunakan produk brightening hidrokuinon terlalu berlebihan dan tanpa pengawasan dokter.

Terkuak, Ini Identitas Mayat Perempuan dengan Wajah Hancur di Dermaga Pulau Pari

Akibatnya kulit wajah menjadi tebal dan timbul flek biru karena pigmen mengendap di bawah kulit sehingga sulit dikeluarkan. Tak jarang produk tersebut beredar di online marketplace tanpa rekomendasi dokter.

Padahal hidrokuinon yang merupakan gold standard  kedokteran dalam terapi hiperpigmentasi tetapi dalam penggunaannya tidak disarankan lebih dari 6 bulan serta perlu hati hati dalam penggunaan bagi ibu Hamil dan Menyusui serta kulit yang sensitif.

Biar Aman dan Terpercaya, 5 Faktor Ini Wajib Dipertimbangkan saat Pilih Klinik Kecantikan

Hal ini tentu membuka mata Regenesis Indonesia bahwa dengan angka kejadian hiperpigmentasi yang tinggi di Indonesia karena iklim tropisnya dan pastinya memerlukan produk dengan tingkat keefektifan yang setara dengan hidrokuinon akan tetapi dengan profil keamanan yang lebih tinggi.

“Regenesis Indonesia yang merupakan Aesthetic Bussiness Provider ini menghadirkan zat aktif DEPI-ACT® COMPLEX  hasil paten dari partnernya ISISPHARMA  PARIS yang dilengkapi dengan suncreen yang bisa mengcover sinar UV A , UV B dan juga blue light  dengan brand Neotone Prevent SPF 50 dan Neotone Sensitive,” kata Emmy Noviawaty, sales and marketing director Regenesis dalam sebuah webiner belum lama ini.

5 Dampak Buruk Stres Buat Kesehatan Kulit, Penuaan Dini Hingga Bikin Kusam

Ia menjelaskan dalam webinar ini juga mendatangkan pembicara berkaliber dunia seperti, Prof Goh Chee Leok  - seorang dermatology dari Singapura, dan Dr. dr. Shannaz Nadia Yusharyahya, SpKK(K), MHA – ketua kelompok studi dermatology Geriatri di RSCM Jakarta.


 

Ilustrasi perawatan wajah.

Pengen Mulai Perawatan Kulit? Perhatikan Ini Biar Gak Terjerumus Klinik Abal-abal

Tidak cukup hanya memakai skincare, demi mendapatkan hasil yang lebih maksimal lagi perawatan kulit juga disarankan untuk dilakukan di klinik kecantikan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024