Alasan Kondom Rasa Cimol, Mi Goreng Sampai Kopi Dihadirkan

Kondom Rasa Cimol
Sumber :
  • Twitter @FiestaCondoms

VIVA – Makanan kekinian di era work from home tak jauh-jauh dari sajian instan seperti kopi susu, mi goreng, dan cimol pedas. Ternyata, ada salah satu alat kontrasepsi yang menyediakan dengan tiga varian tersebut.

Terpopuler: Kisah Mualaf Putra Altar, Zaidul Akbar Sebut Tak Perlu Sarapan di Pagi Hari

Menurut mereka, tiga varian yang diluncurkan tersebut, dikembangkan berdasarkan trend terkini dan minat dari masyarakat.

"Kita menggabungkan selera kuliner lokal kekinian untuk memecahkan stigma negatif soal kondom sehingga membuat masyarakat menjadi lebih nyaman dan menambah pengalaman yang seru & berbeda ketika menggunakannya," ungkap David Dwi Santoso, Brand Manager Kondom Fiesta, melslui keterangan medianya.

Pakai Kondom Dobel Malah Berisiko Bisa Berujung di IGD, Kenapa?

Sebelumnya, mereka sudah menghadirkan alat kontrasepsi dengan berbagai fitur dan aroma. Mulai dari pisang, durian, mint, bubble gum, dan strawberry. 

Kini mereka menghadirkan dengan rasa mi goreng, spicy cimol, dan kopi susu kekinian. Begini alasan mereka.

Kondom Juga Bisa Bikin Istri Melayang di Atas Ranjang, Begini Cara Stimulasinya

“Latar belakang kami membuat varian rasa Spicy Cimol adalah kami berkolaborasi dan mewujudkan ide dari Gerald Liu (@_geraldgerald_) yang pernah melontarkan tweet untuk membuat fiesta kondom dengan rasa Cimol pada tahun 2019 silam," ungkapnya.

Berdasarkan penelusuran, akun Gerald Liu pernah mencuitkan 'Kalo udah kaya mau invest ke Fiesta biar biikin kondom rasa cimol'. Wah, ini namanya impian yang jadi nyata, ya guys?'

"Selain itu, kopi susu kekinian, dan mie goreng merupakan jajanan dan varian rasa kekinian yang saat ini banyak diminati oleh anak muda di Indonesia dan dianggap sebagai tren atau hype saat ini. Kami berharap dengan adanya varian ini akan menambah keseruan masyarakat untuk mau menggunakan kondom sebagai alat kontrasepsi untuk mencegah kehamilan tidak direncanakan, mencegah infeksi menular seksual, maupun mencegah penularan HIV AIDS," kata David. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya