Susu Steril Tujuh Kurma, Ampuh Jaga Imunitas di Bulan Ramadhan

Susu Steril Tujuh Kurma
Sumber :
  • 7 kurma

VIVA – Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh ampunan, umat muslim menjalankan ibadah Ramadhan mulai dari salat, sedekah, dan berpuasa. Meskipun masih berada di tengah situasi pandemi, umat muslim di Indonesia tetap antusias dalam menjalankan ibadah puasa. 

Ramadan, Bulan Menjaga Lisan

Ibadah puasa merupakan hal yang wajib dijalani oleh seluruh umat muslim. Selain menahan lapar dan haus serta hal lain yang membatalkannya, puasa juga berkhasiat bagi kesehatan. Namun bagaimana menjaga imunitas tubuh, saat harus menjalani puasa di bulan Ramadhan? Yuk simak artikel ini.

Menjaga daya tahan tubuh selama puasa di tengah pandemi COVID-19 menjadi sangat penting diperhatikan agar tubuh tetap bugar dan tidak mudah terkena penyakit atau virus. Selain istirahat yang cukup dan tetap rutin berolahraga, asupan makanan dan minuman yang bergizi juga menjadi salah satu cara menjaga imunitas.

Ada Subvarian Omicron BA2, Luhut: Pemerintah Semakin Berhati-hati

Salah satu minuman bermanfaat yang dapat meningkatkan imunitas yaitu Susu Steril Tujuh Kurma. Selain buah kurma yang nutrisinya sudah pasti sama dengan makan buah kurma asli, Susu Steril Tujuh Kurma minuman terbaik perpaduan susu steril dan kurma pilihan yang DOUBLE manfaat. Mengandung kebaikan nutrisi susu dan kurma yang baik untuk menjaga daya tahan tubuh saat berpuasa di masa pandemi seperti sekarang ini.

Dengan hadirnya Susu Steril Tujuh Kurma kini sudah tidak perlu repot-repot lagi untuk mengolahnya. Baik dikonsumsi 1 kaleng saat sahur, dan 1 kaleng saat berbuka puasa. Minuman sehat ini mengandung kebaikan nutrisi susu dan khasiat kurma yang pastinya baik untuk menjaga daya tahan tubuh. 

Kemenag Gelar Sidang Isbat Awal Ramadhan pada 1 April 2022

Kelebihan Susu Steril Tujuh Kurma 
1. Nutrisi susu steril saja sudah bagus, apalagi jika ditambah kurma 
2. Rasanya enak dan tidak hambar 
3. Jaman sekarang yang biasa-biasa saja ngga cukup, harus yang DOUBLE manfaat 
4. Bantu jaga daya tahan tubuh biar ngga gampang sakit, apalagi saat pandemi COVID-19 seperti sekarang 
5. Di rumah wajib stok Susu Steril Tujuh Kurma karena DOUBLE manfaat

Susu Steril Tujuh Kurma aman diminum 1 kaleng saat sahur dan 1 kaleng saat berbuka puasa, bisa diminum oleh semua kalangan baik itu anak-anak maupun orang tua. Rasanya sangat enak dan tidak hambar, kurmanya berasa jadi anak-anak pasti suka. 

Susu Steril Tujuh Kurma bukan sembarang susu, memiliki manfaat yang DOUBLE karena terbuat dari susu steril dan buah kurma asli pilihan. Harus beli yang banyak untuk persediaan selama bulan Ramadhan. Karena Susu Steril Tujuh Kurma bisa di konsumsi semua anggota keluarga dari anak-anak sampai orang tua. 

Sekarang sudah tahu kan minuman apa yang wajib ada di rumah selama bulan Ramadhan? Meningkatkan imunitas dan mengandung kebaikan susu. Baik dikonsumsi 1 kaleng saat sahur dan 1 kaleng saat berbuka puasa. Susu Steril Tujuh Kurma, Enak, DOUBLE manfaat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya