Susu Steril Tujuh Kurma Aman untuk Anak, Begini Penjelasannya

Susu Steril Tujuh Kurma
Sumber :
  • 7 kurma

VIVA – Pertumbuhan anak merupakan hal yang sangat penting dan menjadi fokus utama bagi para orang tua. Oleh sebab itu setiap anak yang baru lahir hingga usia dua tahun diwajibkan minum Air Susu Ibu (ASI) sebagai asupan makanan yang bergizi. 

Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak

Setelah anak memasuki usia dua tahun ASI dapat di ganti dengan susu formula yang berasal dari susu sapi. Susu sapi memiliki banyak manfaat diantaranya mengandung banyak protein dan kalsium yang sangat bagus untuk pembentukan tulang. 

Di era New Normal saat ini ternyata susu sapi saja tidak cukup, anak-anak hingga orang dewasa harus memiliki imunitas yang baik agar tidak mudah terserang virus. Susu apa yang aman untuk anak di masa pandemi? Yuk simak artikel berikut. 

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Susu Steril Tujuh Kurma merupakan susu yang aman di konsumsi anak-anak hingga orang dewasa. Terbuat dari susu steril dan buah kurma pilihan, menjadikan Susu Steril Tujuh Kurma pilihan yang tepat untuk meningkatkan imunitas tubuh di masa pandemi COVID-19. 

Kelebihan Susu Steril Tujuh Kurma 
1. Nutrisi Susu steril saja sudah bagus, apalagi jika ditambah kurma 
2. Rasanya enak dan tidak hambar 
3. Jaman sekarang yang biasa-biasa saja ngga cukup, harus yang DOUBLE manfaat 
4. Bantu jaga daya tahan tubuh biar ngga gampang sakit, apalagi saat pandemi COVID-19 seperti sekarang 
5. Minum setiap hari, karena Susu Steril Tujuh Kurma DOUBLE manfaat

Trik ala Tasya Kamila agar Anak Gak Gampang Sakit, Bisa Dicontek Bun!

Dengan hadirnya Susu Steril Tujuh Kurma kini sudah tidak perlu repot-repot lagi untuk mengolahnya. Minuman sehat ini mengandung kebaikan nutrisi susu dan khasiat kurma yang pastinya baik untuk menjaga daya tahan tubuh.  

Susu Steril Tujuh Kurma aman diminum setiap hari, bisa diminum oleh semua kalangan baik itu anak-anak maupun orang tua. Rasanya sangat enak dan tidak hambar, kurmanya berasa jadi anak-anak pasti suka. 

Susu Steril Tujuh Kurma bukan sembarang susu, memiliki manfaat yang DOUBLE karena terbuat dari susu steril dan buah kurma asli pilihan. Harus beli yang banyak untuk persediaan selama dirumah saja. Karena Susu Steril Tujuh Kurma bisa di konsumsi semua anggota keluarga dari anak-anak sampai orang tua. 

Sekarang sudah tidak bingung lagi kan memilih susu yang aman untuk anak sekaligus dapat meningkatkan imunitas dan mengandung kebaikan susu. Susu Steril Tujuh Kurma, Enak, DOUBLE manfaat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya