Cara Beauty Vlogger Tasya Farasya Atasi Kulit Wajah Bruntusan

Tasya Farasya.
Sumber :
  • Instagram @tasyafarasya

VIVA – Masalah pada kulit wajah kerap dihadapi oleh para wanita, mulai dari kusam, komedo, hingga bruntusan. Hal itu pula yang dialami oleh beauty vlogger Tasya Farasya yang mengaku sedang dilanda galau akibat masalah pada kulitnya.

Selama Puasa Dilarang Pakai Skincare dengan Bahan Ini, Kenapa?

Salah satu masalah yang dihadapi ibu satu anak ini adalah kulit wajahnya yang sedang kering. Diakui perempuan blasteran Arab-Indonesia itu, pemicunya bisa jadi akibat pemakaian skin care yang terlalu sering berganti produk.

"Masalah kulit wajah yang paling bikin pusing itu, kulit wajahku ini kering. Salah satunya karena aku sering gonta-ganti skincare, ada momen mungkin kulit aku kayak kewalahan," tutur Tasya dalam acara virtual Rebranding & Launching N’PURE Cica Clear Pad, baru-baru ini.

Mengenal Lavieen Thulium Fractional Laser, Solusi Terkini untuk Kulit Bersih dan Mulus

Kulit yang kering, dituturkan Tasya, membuatnya merasa mulai tak nyaman. Imbasnya, wajah Tasya kini tak lagi mulus dan harus mengalami kulit bruntusan hingga membuatnya sangat kebingungan. Maklum, profesinya yang menjadi beauty vlogger mengharuskan kulit wajah yang sehat sehingga tetap nampak cantik.

"Kering saja gitu, keluar tekstur-tekstur yang tandanya ini kulit sudah dehidrasi banget, bruntusannya mulai keluar. Itu sih bikin pusing,” tuturnya.

Mau Perawatan Menyeluruh dari Wajah Sampai Tubuh? Ini Pilihannya

Untuk membuat wajahnya kembali sehat dan cerah, Tasya mulai mencari perawatan kulit yang fokus agar memberi kelembaban pada kulitnya. Dengan adanya tambahan hidrasi, diharapkan kulit keringnya perlahan mulai berubah. Tasya pun mulai rutin memakaikan ekstra pelembab dan eksfoliasi untuk menenangkan kulit wajahnya.

“Cara ngatasinnya, biasanya aku mulai tambahan produk yang bisa ngebantu hidrasi, calming kulit, eksfoliate juga. Harus kerjasama banget nih, bruntusannya dieksfoliasi, ditambah moisturizer ekstra. Harus rajin banget, kalau enggak nanti pas makeup jadi cakey kayak salah pakai foundation,” kata perempuan 28 tahun ini.

Ilustrasi perawatan wajah.

Biar Aman dan Terpercaya, 5 Faktor Ini Wajib Dipertimbangkan saat Pilih Klinik Kecantikan

Memilih klinik kecantikan yang aman dan berkualitas merupakan hal yang penting untuk memastikan hasil perawatan yang optimal dan terhindar dari risiko yang tak diinginkan

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024