Hidup Sehat, Begini Kebiasaan Raisa Konsumsi Buah dan Sayur

Raisa
Sumber :
  • Halofresh

VIVA – Raisa Andriana atau kerap dikenal dengan panggilan Raisa adalah penyanyi papan atas yang sudah malang melintang di industri musik Indonesia. Baru-baru ini Raisa meluncurkan single terbarunya yang berjudul “Kutukan (Cinta Pertama)”, dan diterima dengan hangat oleh penggemar musik Tanah Air. 

Sederet Tips Jitu untuk Turunkan Berat Badan Setelah Lebaran

Kariernya yang cemerlang juga diseimbangkan dengan kehidupan pribadi yang sepi dari terpaan isu kontroversial. Sebagai selebriti yang sangat sibuk, Raisa senantiasa menerapkan gaya hidup sehat dalam kesehariannya. Raisa rutin berolahraga dan menjaga asupan makanan dengan gizi seimbang. Mengonsumsi buah dan sayuran segar sudah menjadi kebiasaannya sejak lama.

“Aku suka banget buah dan sayur. Selain sehat juga gampang untuk diolah. Untuk buah, biasanya aku jadikan smoothie atau dimakan langsung. Pisang, anggur, dan stroberi adalah buah wajib yang harus ada di dapur, karena itu adalah buah favoritku," kata raisa lewat rilis yang diterima VIVA.

Atasi Ketiak Basah dan Bau Tak Sedap dengan 5 Tips Ini

Tak cuma buah, untuk menjaga staminanya, istri dari Hamish Daud ini juga mengkonsumsi sayuran. Raisa pun punya kebiasaan cara mengkonsumsi sayuran. 

"Kalau sayuran biasanya aku buat salad, atau langsung ditumis. Aku suka sekali dengan bayam, wortel, kangkung dan pakcoy. Tiap minggu harus ada menu sayuran itu di rumah,” ucap Raisa.

Cegah Pengapuran, 4 Makanan Ini Bisa Bikin Tulang Kuat dan Sehat

Karena kebiasaan hidup sehatnya, baru-baru ini, Raisa pun dinobatkan sebagai Brand Ambassador, Halofresh, perusahaan yang memproduksi, mendistribusikan dan memasarkan produk pertanian berupa buah dan sayuran segar. 

"Aku ingin orang-orang Indonesia punya kebiasaan mengonsumsi buah dan sayur, dan melalui kerjasama ini, aku memiliki ruang yang tepat untuk menyebarluaskan pesan ini,” ucap Raisa. 

Seiring kolaborasi ini, Raisa pun akan merilis konten eksklusif seperti memperlihatkan pengalaman serunya syuting di kebun Halofresh, memperlihatkan bagaimana proses pemilihan bibit, penanaman, pengepakan, hingga pengiriman buah dan sayur. 

"Sekarang aku tahu rahasia memproduksi buah dan sayur berkualitas yang sangat fresh. Karena selama ini aku hanya bisa menikmati buah dan sayurnya saja,” ujar Raisa.

Photo :
  • Halofresh
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya