Dokter Boyke: 2 Titik Ini Paling Top Bikin Wanita Orgasme

Ilustrasi bercinta/pasangan.
Sumber :
  • Freepik/lookstudio

VIVA – Membuat wanita mencapai puncak orgasme saat berhubungan seks gampang-gampang susah. Pasangannya harus tahu betul titik-titik mana saja ditubuh wanita yang paling mudah dirangsang.

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Seksolog, dr. Boyke Dian Nugraha, SPoG, MARS, atau akrab disapa Dokter Boyke, mengungkap, wanita memiliki dua atau lebih titik orgasme di seluruh tubuhnya. Tapi, hanya ada dua yang paling berpengaruh besar? Apa dan di mana saja letaknya?

"Jadi wanita itu mempunyai dua atau lebih titik orgasme. Tapi dua yang paling terkenal, yaitu clitoral orgasm dan G-spot orgasm," ujarnya dalam sebuah video yang diunggah di Youtube Boykepedia, dikutip VIVA, Minggu 9 Mei 2021.

Suka Pake Viagra Biar Genjreng di Ranjang? Hati-hati, Bisa Mengancam Jiwa

Boyke menambahkan, titik G-spot ini letaknya terdapat pada sepertiga bagian atas vagina wanita.

"Jadi, sekitar jam 11. Kalau kita menggunakan tangan merabanya, titik itu seperti kita meraba uang logam seribu rupiah. Jadi dia agak ke bawah," kata dia.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Jika titik tersebut mendapatkan rangsangan, menurut Boyke, si wanita biasanya akan merasakan seperti ingin buang air kecil, padahal dia akan orgasme. Di mana orgasmenya akan mengeluarkan cairan. Lalu, apa bedanya G-spot dengan clitoral orgasm?

"Kalau kita bedakan sebenarnya clitoral orgasm itu orgasme yang tajam, cepat dan selesai. Berbeda dengan orgasme G-spot. Orgasme G-spot itu lambat, pelan-pelan, kemudian dia biasanya berangsur-angsur dan akhirnya dia merasakan tubuhnya seperti bergetar dan mengeluarkan air seperti orang pipis atau seperti ejakulasi," terang dia.

Antara orgasme G-spot dan klitoral, kira-kira mana yang lebih baik dalam memberikan rangsangan pada wanita?

"Dua-duanya baik. Bahkan beberapa pakar mengatakan, sekarang enggak usah mikir G-spot, enggak usah mikir klitoral, yang penting orgasme. Maksudnya yang penting adalah the whole body orgasm, jadi seluruh tubuh bisa mengalami orgasme," kata dia.

Sebab , ernyata, pada berbagai macam penelitian, titik-titik yang membuat wanita orgasme tidak hanya pada sepertiga bagian atas vagina saja, tapi ada juga yang di serviks, payudara, bahkan ada yang mengaku bisa orgasme hanya dengan berfantasi saja.

"Jadi artinya, the whole body orgasm. Setiap wanita itu sebenarnya mempunyai titik-titik rangsang di seluruh tubuhnya yang bisa membuat mereka orgasme. Meskipun dua titik itu, clitoral orgasm dan G-spot orgasm, adalah titik yang paling besar pengaruhnya dalam memberikan orgasme kepada seorang wanita," tutur dr. Boyke.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya