Pria Wajib Catat, 4 Tanda Wanita Orgasme Kata Dokter Boyke

ilustrasi hubungan seksual
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Tak sedikit wanita yang kesulitan untuk mencapai titik klimaks di momen bercinta sehingga kerap melakukan fake orgasm. Di sisi lain, para pria yang juga tak memahami tanda orgasme, merasa kesulitan untuk bisa memuaskan pasangannya.

Jaga Toko Kue Sendirian, Pegawai Wanita Ini Jadi Korban Tindakan Asusila

Fake orgasm alias orgasme palsu memang cukup sering dilakukan para wanita. Banyak yang mengaku melakukan orgasme palsu untuk menyenangkan pasangannya. Beberapa juga merasa harus melakukan orgasme lantaran sedang tak mood bercinta atau malah memang tak mampu meraihnya.

"50-60 persen dalam 1 kurun waktu karena mungkin wanita tidak sedang mood atau kecapekan. Jadi mereka lakukan faking orgasm," ungkap dokter spesialis kandungan, dr Boyke Dian Nugraha SpOG, dalam tayangan video di kanal YouTube Tonight Show Premiere, baru-baru ini.

Detik-Detik Wanita ODGJ Ngamuk Rusak Minimarket di Bekasi, Pemotor Dipukuli

Dijelaskan dokter Boyke, wanita butuh kenyamanan untuk bisa meraih orgasme yang mana jauh berbeda dengan pria yang cukup diberikan visual yang bergairah.

Selain itu, orgasme pada dasarnya butuh keterlibatan pikiran dan fisik sehingga para wanita perlu tahu titik sensitifnya dan bagaimana cara ia ingin dipuaskan.

Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

Lalu, apa sih tanda wanita sedang mencapai titik klimaks? Berikut rangkumannya.

Pikiran
Pikiran pada wanita saat orgasme biasanya mencakup hal-hal yang tak mampu lagi terucapkan. Perasaan memuaskan yang seolah membuatnya mabuk kepayang.

"Adalah keterlibatan pikiran dan fisik. Pikirannya apa, wanita merasa seperti melayang, merasa seperti nggak bisa dikatakan lagi sehingga seakan-akan mau mati," tuturnya.

Kejang kecil
Adanya kejang-kejang kecil di seluruh tubuh seolah tengah melepas sesuatu. Kejang dimulai dari area vagina san menjalar dari kaki hingga atas tubuh.

"Adanya kejang-kejang kecil di kaki yang menjalar ke atas tiap 0,7 detik," paparnya.

Terhisap
Mr P juga akan merasakan hisapan saat masih melakukan penetrasi di vagina. Hisapan tersebut berasal dari rahim wanita yang merasa berada di puncak kepuasannya.

"Disertai dengan penghisapan si penis pria oleh rahim si wanita dan penis juga dijepit seperti diurut.

Perubahan tanda vital
Tanda-tanda vital mencakup area nadi, jantung dan nafas. Biasanya nadi berdenyut kencang dan jantung berdekat cepat serta nafas lebih berat. Ada juga flushing atau kemerahan di wajah serta mulutnya merintih.

"Tidak harus semuanya, tapi beberapa aja. Misal, kok nggak ada seperti diremas penisnya atau nadinya tidak berdenyut kencang, artinya dia lagi fake orgasm," tutur Dokter Boyke.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya