Hot, 5 Zodiak Ini Paling Sensual dan Bergairah di Atas Ranjang

Hubungan seks
Sumber :
  • dailystar

VIVA – Ada banyak cara untuk menunjukkan rasa cinta dan setiap orang akan mengaplikasikannya dengan cara yang berbeda pula. Nah, kalau zodiak-zodiak berikut ini akan menunjukkan cinta mereka dengan cara yang penuh gairah.

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Siapa saja zodiak yang dimaksud? Berikut lima zodiak yang paling bersemangat dan sungguh bergairah di atas ranjang, dilansir Revive Zone, Jumat 14 Mei 2021.

Aries
Aries sangat bersemangat dalam urusan cinta. Mereka memiliki banyak energi ekstra terutama saat di tempat tidur bersama pasangan. Orang-orang ini rela bekerja ekstra untuk membuat pasangannya bahagia dalam hal bercinta. Aries adalah pasangan yang luar biasa, yang suka mengontrol segalanya di atas ranjang.

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

Virgo
Virgo adalah pasangan yang sangat sensual dan penuh gairah serta akan melakukannya tanpa pamrih. Mereka akan bergerak dengan detail saat bercinta, muai dari mencium, membelai, memeluk, kemudian bergerak perlahan. 

Mereka adalah orang-orang yang akan mengubah mood pasangannya dengan menyalakan lilin dan memutar lagu-lagu romantis untuk menciptakan momen lebih sensual. 

Ramalan Zodiak Senin 25 Maret 2024, Leo: Jangan Andalkan Orang Lain

Taurus
Dikenal sangat sensual, Taurus akan mementingkan sentuhan fisik. Mereka menyukai sesi bercinta yang lama, sehingga Taurus dapat menikmati dan mengalami seluruh spektrum emosinya. Taurus adalah tipe orang yang senang mengatur suasana hati pasangannya dengan belaian, musik dan pijatan.

Para pemilik zodiak ini juga dikenal mendominasi di atas ranjang. Dan pada saat yang sama, suara Taurus di atas ranjang akan membuat siapa pun menjadi gila.

Scorpio
Scorpio sangat menawan dan selalu menebarkan pesonanya ke manapun mereka pergi. Scorpio memiliki kepribadian yang menarik dan orang-orang mudah tertarik pada mereka. 

Orang-orang ini juga penuh perhatian dan fokus pada tindakan cinta. Para pemilik zodiak ini tahu betul apa yang diinginkan pasangannya di tempat tidur dan pemuja eksperimen yang hebat.

Libra
Libra mendefinisikan dan mengekspresikan cinta dengan kedekatan. Mereka bisa sangat bersemangat di tempat tidur, karena orang-orang ini selalu memprioritaskan hubungannya. Bahkan, mereka terbuka untuk bereksperimen demi bersenang-senang di atas ranjang. 

Selain itu, Libra juga dikenal sangat romantis dan sentimental. Mereka senang mengejutkan pasangannya dengan hadiah dan bunga, serta makan malam yang romantis dan menyenangkan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya