5 Trik Merawat Kulit Glowing ala Anak Sultan Pas di Kantong

Perawatan Kulit Sensitif
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Jaman sekarang siapa sih yang enggak mau punya kulit glowing? Tapi terkadang keinginan tersebut terhalang karena rata-rata biaya perawatan di salon membutuhkan biaya yang tidak sedikit, sedangkan biaya keperluan per bulan juga sudah cukup menguras tabungan.

Pengen Mulai Perawatan Kulit? Perhatikan Ini Biar Gak Terjerumus Klinik Abal-abal

Tapi bukan berarti kita enggak bisa punya kulit glowing kaya anak sultan. Sekarang sudah banyak brand-brand lokal yang me-launching produk bodycare dan skincare dengan kualitas yang bagus dan dengan harga yang terjangkau.

Jadi, sekarang siapapun bisa melakukan perawatan di rumah dan bisa memiliki kulit yang glowing kaya anak sultan.  Yuk simak tips perawatan supaya kulit kamu glowing kaya anak sultan yang bisa kamu lakukan di rumah dan pas di kantong, dikutip dari keterangan pers Purbasari.

Kisah Inspiratif Yunna Mercier, di Balik Brand Skincare Lokal

Minum air putih minimal 8 gelas per hari

Photo :
  • U-Report
Wajib Tahu! 5 Kandungan Skincare yang Aman Buat Semua Jenis Kulit

Dengan mengkonsumsi air putih minimal 8 gelas per hari , bisa membantu menjaga kelembaban kulit kamu serta mencerahkan kulit karena air bisa memberikan nutrisi yang baik pada sel-sel kulit kamu.

Lakukan workout 

Tahukah kamu, keringat yang keluar saat melakukan aktivitas fisik ternyata bisa membantu membuat kulit menjadi lebih bersih dan sehat. Hal ini terjadi karena keringat yang keluar dari pori-pori kulit akan membantu membawa keluar kotoran.

Keluarnya keringat akan dibarengi dengan kotoran yang selama ini terkunci di dalam pori-pori kulit, sehingga kulit akan kembali bersih dan segar. Agar hasil maksimal, segera mandi dan bersihkan kulit setelah berolahraga agar kotoran tidak kembali menumpuk. 

Scrubbing dengan bahan alami 

Scrubbing merupakan kegiatan proses menggosokan kulit dengan butiran scrub untuk mengangkat sel kulit mati. Untuk menghasilkan kulit yang cerah dan lembab kamu bisa menggunakan lulur mandi/scrub yang mengandung licorice atau akar manis.

Licorice kaya akan vitamin dan mineral serta merupakan antioksidan yang baik untuk kulit, sehingga bisa mencerahkan dan melembabkan kulit. Selain itu, kandungan di licorice bisa berfungsi untuk melingdungi kulit dari paparan sinar matahari.

Mandi dengan sabun yang memiliki kandungan whitening complex 

Photo :
  • U-Report

Menjaga kesehatan kulit merupakan hal penting, karena berhubungan dengan kepercayaan diri dan penampilan kamu. Kalau kamu tidak merawat kulit dengan baik, hasilnya kulit akan kusam dan jadi  tidak segar.

Salah satu hal yang harus kamu lakukan agar kulit cerah adalah mandi dengan menggunakan sabun yang memiliki kandungan whitening complex, seperti Purbasari Sabun Putih. 

Purbasari Sabun Putih Mengandung Whitening Complex yang terdiri dari ekstrak Licorice, Mulbery, dan Bengkoang yang dapat membantu mencerahkan kulit.

Rutin menggunakan lotion sehabis mandi 

Penggunaan lotion sangat penting untuk mempertahankan dan menjaga kadar air pada kulit. Agar lotion bekerja secara maksimal pada kulit gunakan setelah mandi di saat kulit masih basah dan lembap setelah dibersihkan. Gunakan Purbasari Lotion putih yang diformulasikan khusus  untuk merawat dan mencerahkan kulit karena mengandung ekstrak whitening dan Ekstrak Squalane. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya