VIDEO: Tips Kencangkan Payudara Ala Maria Vania, Yuk Disimak!

Maria Vania
Sumber :
  • IG Maria Vania

VIVA – Memiliki bentuk payudara yang indah dan ideal, tentu saja menjadi impian sebagian besar wanita. Salah satu cara untuk mendapat bentuk payudara yang ideal adalah dengan berolahraga.

Parto Patrio Dilarikan ke Rumah Sakit

Presenter sekaligus model Maria Vania ternyata memiliki gerakan-gerakan olahraga yang dapat mengencangkan payudara. Gerakan-gerakan tersebut dipraktikan Maria dalam sebuah video yang diunggah ke channel YouTube miliknya yang bernama MARIA VANIA.

Dalam video itu, Maria tampak mempraktikan gerakan-gerakan tersebut di pinggir kolam renang. Ia terlihat sangat lihai. 

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

“Dan kali ini spesial banget kontennya, soalnya Vania mau ngajakin seluruh wanita di sana untuk jawab semua pertanyaan kalian. Gimana sih cara untuk membentuk payudara yang indah dan juga berisi. Jadi kita akan latihan otot dada,” kata Maria Vania dikutip VIVA, Kamis, 20 Mei 2021.

Konten YouTube milik Maria Vania tersebut berjudul “6 MENIT OLAHRAGA PAYUDARA BESAR & KENCANG HANYA PAKAI TANGAN | MARIA VANIA.” Sesuai dengan judulnya, dalam konten YouTube itu, Maria mempraktikan gerakan-gerakan tangan yang dapat mengencangkan payudara.

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

Gerakan-gerakan yang dikakukan oleh Maria Vania tersebut diberi nama sebagai berikut: Arms Crosses, Push and Pull, Arms Raises, Elbow Clampers, Chest Pump, dan Hear No Evil.

“Itu dia tadi gerakan untuk mengencangkan otot dada dan juga untuk membuat lebih berisi,” kata Maria Vania setelah mempraktikan gerakan-gerakan tersebut.

Seperti apa gerakan-gerakan untuk mengencangkan otot payudara yang dipraktikan oleh Maria Vania tersebut? Yuk simak videonya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya