Sampai Trending di Twitter, Produk Lokal Ini Dikira dari Korea

Glow Factor
Sumber :
  • twitter

VIVA – Korea Selatan menjadi salah satu negara yang cukup dikenal dengan kosmetik dan skincare berkualitas. Sehingga tak jarang, orang-orang yang berkunjung ke sana, membeli skincare dan kosmetik sebagai buah tangan.

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

Maka dari itu, enggak heran kalau ada produk kosmetik berkualitas yang dikira berasal dari negeri ginseng tersebut. Termasuk, produk lokal yang satu ini. 

Media sosial Twitter diramaikan dengan tagar #GlowFactor, yang sempat masuk dalam trending nomor 3, pada Senin 31 Januari 2021. Setelah itu, menyusul hashtag #LipGlossy di nomor 5, dengan jumlah 1.998 Tweet.

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

Rupanya, tagar tersebut membicarakan soal serum bibir yang merupakan salah satu produk lokal. Produk kecantikan tersebut menjadi buah bibir lantaran dikira berasal dari Korea Selatan. 

"Iya betul. Banyak banget yang DM di Instagram disangka Glow Factor aku import dari Korea, padahal asli buatan anak negeri," kata Koko Kriuk, Owner Glow Factor Lip Glossy saat dihubungi VIVA, Senin 31 Mei 2021.

Deretan Negara yang Dianggap Paling Siap Hadapi Perang Dunia 3

Koko mengatakan, banyak yang mengira serum bibir ini sebagai produk Korea, karena mutu dan inovasi yang ditawarkannya sebagai sebuah produk kecantikan. 

"Seperti mengatasi permasalahan umum pada bibir. Mulai dari bibir hitam, bibir kering, hingga tampilan bibir yang kurang bervolume. Tak hanya itu, dengan teksturnya yang kental, juga mampu membantu menutrisi kulit bibir dan membuatnya nampak lebih kenyal. Serta memberi kesan glow alami pada bibir," tutur dia. 

Menurut Koko, hal lain yang membuat produk buatan anak bangsa itu menjadi trending di Twitter, karena mampu memperlihatkan manfaatnya dalam satu kali oles saja.

"Bukan hanya sekadar bisa mempercantik tampilan bibir saja, tetapi juga memberi perlindungan kesehatan untuk bibir," kata Koko Kriuk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya