Selain Citra Kirana, 5 Artis Ini Sukses Pangkas Lemak Usai Melahirkan

Citra Kirana
Sumber :
  • Instagram Citra Kirana

VIVA – Citra Kirana membuat banyak penggemarnya kagum dengan perubahan tampilannya yang lebih tirus dan ideal pasca melahirkan. Padahal, mama muda satu anak ini nyaris mencapai bobot 100 kilogram saat hamil, lho!

6 Olahraga Ringan untuk Membakar Kalori dan Mengembalikan Kebugaran Tubuh Setelah Lebaran

Dalam unggahan terbarunya, Ciki, sapaannya, membagikan pose terbaru dengan tampilan lebih tirus. Di keterangan fotonya, istri Rezky Aditya itu mengaku mampu memangkas berat badannya hingga 22 kilogram. Keren banget!

"Sudah turun 22kg happy bgt udah agak tirusan lagii sekarang," tulisnya seraya menyematkan emoticon bahagia. Simak di sini ya. 

Kolesterol Naik Usai Lebaran? Jangan Panik, Ini 5 Tips Menurunkannya

Rupanya, bukan hanya model asal Bogor itu yang mampu memangkas lemak di tubuh usai melahirkan. Deret artis lain juga berhasil mencapai target berat badan ideal setelah proses hamil, bersalin, dan menyusui, lho. Siapa saya, ya? Berikut rangkumannya.

Olla Ramlan

Sederet Tips Jitu untuk Turunkan Berat Badan Setelah Lebaran

Photo :
  • Instagram/ollaramlanaufar

Ibu tiga anak ini mengaku sempat mengalami kenaikan berat badan hingga 20 kilogram saat awal pandemi. Awalnya, pasca melahirkan anak ketiga, Olla memang menyusui secara eksklusif dan mengasuh anak sendiri sehingga berat badannya masih terbilang ideal. Namun, pandemi yang melanda membuatnya jarang bergerak. Alhasil, lemak pun menumpuk di tubuh.

Dengan modal konsultasi dengan dokter gizi, Olla menjalani pola makan khusus. Sebut saja, perbanyak protein agar membuat tubuh lebih kenyang dan meminimalisasi lemak. Ternyata, selama tiga bulan, Olla berhasil menurunkan berat badannya hingga 12 kilogram.

Tya Ariestya

Photo :
  • Instagram/tya_ariestya

Dalam kurun kurang dari 3 bulan, Tya sukses memangkas bobot berlebih di tubuhnya hingga 17 kilogram. Model yang juga jago karate itu menuturkan bahwa prinsip diet yang dijalani adalah menghindari makanan yang mengandung santan, gula dan lemak.

Hanya saja, Tya menuai kontroversi dengan pola dietnya yang dianggap jauh berbeda dengan teori gizi. Seperti, tak mengonsumsi sayur dan memangkas asupan kalornya hingga drastis.

Tya menuturkan, selain pola diet, ia tetap rutin bergerak dengan olahraga selama 1 jam sehari demi membakar kalori berlebih. Salah satunya, kebiasaan jalan santai selama 1 jam.

Thalita Latief

Photo :
  • IG @thalitalatief

Istri dari Dennis Lyla ini sempat mengalami penambahan berat badan hingga 33 kilogram usai melahirkan. Lima bulan pasca melahirkan buah hatinya, Rafello Dimitri Rizky, berat badan Thalita mencapai 91 kilogram.

Kendati demikian, Thalita yang merasa mulai tak percaya diri, mulai rutin berolahraga. Salah satu olahraga favoritnya adalah boxing serta diet dengan defisit kalori.

Nia Ramadhani

Istri Ardi Bakrie ini sempat mengalami kenaikan berat badan usai melahirkan buah hati ketiganya. Beruntung, Nia sukses memangkas berat badannya dan kini bisa tampil seksi bak remaja kekinian. Apa ya rahasianya?

Rupanya, Nia rela tak makan asupan mengandung minyak berlebih, membatasi asupan nasi, dan enggan makan makanan ringan. Ia juga selalu sarapan dengan hanya sebutir telur demi menjaga berat badannya. Alhasil, Nia berhasil menurunkan berat badannya hingga 28 kilogram selama 7 bulan!

Chelsea Olivia

Photo :
  • instagram Chelsea Olivia

Berat badan Chelsea Olivia juga sempat naik drastis saat hamil anak pertamanya. Untungnya, tekadnya yang kuat untuk diet dan mencapai berat badan ideal, membuatnya mampu menurunkan berat badan hingga 27 kilogram selama tiga bulan, lho!

Istri Glenn Alinskie itu kerap menjaga pola makannya serta rutin berolahraga yang mampu membakar kalori dengan banyak. Sebut saja, yoga hingga pilates. Oh iya, Chelsea juga tetap memberikan ASI eksklusif meski diet sehingga anaknya tetap tumbuh dan berkembang dengan baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya