Kian Panas di Ranjang, Cobain 3 Gaya Misionaris nan Nakal

Hubungan seks
Sumber :
  • dailystar

VIVA – Nyaris sebagian besar wanita sulit meraih orgasme saat bercinta. Pasalnya, meraih titik klimaks ini memang butuh banyak teknik yang tepat, terutama gaya seks yang sesuai keinginan.

Warga Kian Resah Dengan Maraknya Pelacuran di Jalanan Kota Ini

Bagi banyak wanita, mengalami orgasme ketika mereka benar-benar menginginkannya bisa menjadi sedikit tantangan. Sebagian lagi, itu membutuhkan sedikit lebih banyak kemahiran dan komunikasi yang baik.

Meski tiap area sensitif di tubuh semua orang berbeda dan orgasme adalah hal yang rumit, tetapi beberapa posisi ini dapat melakukan keajaiban (dan membuatnya jauh lebih mudah untuk melatih pasangan agar raih orgasme!.

Tergantung pada selera Anda dan jenis rangsangan yang membuat Anda paling bahagia, tapi dijamin ini adalah posisi yang tidak akan mengecewakan.

Puasa Selesai, Saatnya Panaskan Ranjang dengan Gaya Baru Ini!

Tak usah berlama-lama lagi, yuk intip tiga rekomendasi gaya seks yang terinspirasi dari gaya klasik misionaris, yang ampuh raih orgasme, dikutip dari laman She Knows.

Drop box

Konsumsi Garam Berlebih Sebabkan 3 Penyakit Ini, Berujung pada Masalah Seksual

Salah satu posisi terbaik untuk orgasme, menurut pakar seks Delilah Taylor, suka menyebutnya The Drop Box. Bagaimana caranya?

“Ini bekerja seperti ini: wanita bisa berbaring telentang dengan pinggul menggantung dari tempat tidur. lalu, pria harus berdiri di lantai di depannya dan menopang kakinya. Penis akan memasuki vagina dalam gerakan ke atas alami yang menggosok langsung pada area G-spotnya.”

G-Whiz

Raih orgasme yang dijamin praktis dengan bereksperimen melalui salah satu variasi G-Whiz. Bagaimana caranya?

“Pada posisi pertama, pria bisa mengangkat bokong pasangannya dan kakinya mengangkangi bahunya,” jelas Pakar Seks Master Bersertifikat Nikki Ransom-Alfred. 

"Posisi ini benar-benar membantu mengangkat rahim, memperlihatkan cul-de-sac (zona sensitif seksual yang terletak jauh di dalam vagina), memungkinkan dia untuk merangsang dan memberinya orgasme yang luar biasa," tuturnya.

Pada variasi kedua, orang dengan bagian bawah vagina diangkat dengan beberapa bantal atau bantalan seks, dan lututnya menempel ke telinganya.

“Posisi ini memperpendek vaginanya, memungkinkan pria untuk masuk lebih dalam dan merangsang G-spotnya, serta A-spotnya.” Kedua zona sensitif seksual akan memberi Anda orgasme yang melengkung (terutama A-spot), menurut Ransom-Alfred.

Kemiringan alias Tilt-a-Whirl

Ikuti perjalanan hidup Anda dengan The Tilt-a-Whirl. Untuk posisi seks ini, mintalah pasangan Anda, dengan kaki di lantai, duduk di tepi tempat tidur.

“Wanita harus duduk di pangkuannya menghadap pasangannya. Kemudian mereka berdua harus bersandar ke belakang dalam sudut 45 derajat, saling berpegangan tangan. Pria melakukan semua pekerjaan dan penisnya ada di area G-spot itu," tuturnya.

Dengan kata lain, Anda pasti memiliki akhir yang sangat bahagia! Mau coba nanti malam?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya