Tetap Makan Enak Berat Badan Bisa Turun, Begini Caranya

Menu diet
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Menurunkan berat badan identik dengan diet yang menyiksa, terutama bagi orang-orang yang tidak biasa menjalankannya. Selain harus berolahraga secara teratur, agar dapat menurunkan berat badan, seseorang juga harus menjaga pola makan yang dikonsumsi sehari-hari. 

Resep Soto Ayam Kuah Kuning, Hidangan Hangat dan Lezat untuk Buka Puasa

Tidak hanya mengurangi porsinya, tapi pemilihan jenis makanan juga sangat penting dilakukan. Orang-orang yang sedang diet biasanya harus menghindari makanan-makanan lezat yang sering diidentikkan tidak sehat. 

Lalu, adakah cara untuk menurunkan berat badan tapi tetap bisa mengonsumsi makanan enak? Salah satu Owner Yellow Fit Kitchen, Gregorius Ruben, mengatakan, orang-orang yang sedang diet memang kerap beranggapan, mereka tidak bisa menikmati makanan enak tanpa mengalami kenaikan berat badan.

5 Tips Diet untuk Penderita Maag, GERD, dan Asam Lambung

"Padahal, sebenarnya sangat mungkin bagi orang yang sedang diet untuk menikmati makanan restoran yang lezat sekaligus bisa menurunkan berat badan," ujarnya saat memperkenalkan Diet and Healthy Catering dari Yellow Fit Kitchen, baru-baru ini. 

Lebih lanjut Gregorius mengatakan, ada terobosan baru di dunia diet and healthy, yang menciptakan makanan diet pertama, di mana rasanya tetap seperti makanan restoran.

6 Pilihan Menu Sahur yang Sehat Selama Bulan Suci Ramadhan

"Kami satu-satunya brand diet yang berani memberikan jaminan penurunan berat badan kepada seluruh konsumen. Kami menyediakan program harian dan mingguan untuk konsumen menikmati makan siang dan makan malam dengan menu diet sehat," tutur dia. 

Gregorius menambahkan, program diet yang ditawarkan tetap menjaga kandungan kalori pada makanan, sehingga tepat dijadikan sebagai menu diet. 

"Ikut program lima hari pun customer tetap dijamin turun berat badan. Caranya, konsumen hanya perlu memesan menu diet dari pilihan program yang telah disediakan, kemudian makanan pun akan diantar sampai tujuan," kata dia. 

"Konsumen pun bisa menikmati makanan lezat ala restoran tanpa perlu mencemaskan kenaikan berat badan, serta tidak perlu menyisihkan waktu untuk memasak sendiri," kat Gregorius Ruben.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya