Cara Makan Gorengan yang Baik Hingga Monica Soraya Adopsi 13 Bayi

Monica Soraya dan bayi-bayi yang diadopsinya.
Sumber :
  • Instagram Monica Soraya

VIVA – Tips seputar kesehatan yang dikemukakan oleh dokter sekaligus pendakwah, dr. Zaidul Akbar, selalu sukses menarik perhatian pembaca. Termasuk tentang cara mengonsumsi gorengan yang baik.

Terpopuler: M Tahir Dipanggil Shin Tae-yong, Kabar Baik dari Nathan Tjoe-A-On

Sosok Monica Soraya, wanita murah hati yang mengadopsi hingga 13 bayi juga turut jadi sorotan pembaca. Selain itu, tentu saja masih ada beberapa berita lain yang sayang untuk dilewatkan.

Berikut kami sajikan 5 Berita Terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, Edisi Rabu 23 Juni 2021.

Terpopuler: Nikita Mirzani Putus dengan Rizky Irmansyah, Natasha Rizky Ungkap Kehidupan Usai Cerai

1. dr Zaidul Akbar: Begini Caranya Makan Gorengan yang Baik

Photo :
  • vstory
Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Gorengan menjadi makanan favorit hampir semua orang. Panganan ini pun bisa dijumpai di mana saja. Warung-warung makan pun tak pernah luput menyajikan gorengan sebagai salah satu sajian andalan mereka. Gorengan yang beraneka macam dengan rasa gurih atau manis memang bisa membuat siapa ketagihan.

Baca selengkapnya di sini

2. Adopsi 13 Bayi dan Tinggal di Rumah Megah, Siapa Monica Soraya?

Nama Monica Soraya sempat menjadi perhatian masyarakat Indonesia. Hal ini menyusul dengan kemurahan hatinya yang mengadopsi 13 bayi menjadi anaknya.Tidak sedikit dari masyarakat yang penasaran dengan kehidupan pribadi dari Monica.

Termasuk jumlah kekayaan dan pekerjaannya lantaran mampu membiayai 13 anak, dan memiliki rumah super mewah. Baca selengkapnya di sini

3. Kena COVID-19 Tapi RS Penuh? Jangan Panik, Begini Solusinya

Jumlah kasus COVID-19 di Indonesia terus bertambah. Data Satuan Tugas Penanganan COVID-19 mencatat, ada penambahan sebanyak 13.668 orang pada 22 Juni 2021. Sehingga total keseluruhan menjadi 2.018.113 kasus. 

Begitu pun dengan keterisian rumah sakit rujukan COVID-19. Menteri Kesehatan (Menkes), Budi Gunadi Sakidin, menyampaikan, keterisian tempat tidur bagi pasien di rumah sakit rujukan provinsi DKI Jakarta, sudah mencapai 90 persen dari kapasitas 17.752 tempat tidur. 

Baca selengkapnya di sini

4. Masyarakat Masih Ragu Vaksin COVID-19, Pakar: Buktinya di Piala Eropa

Pandemi COVID-19 sudah berjalan hampir dua tahun lamanya. Virus SARS-Cov-2 penyebab COVID-19 ini juga mengalami mutasi dan menimbulkan berbagai varian baru.

Dengan mengenali varian virus COVID-19, baik yang baru maupun lama dan memahami gejala serta cara mencegah penularannya, masyarakat bisa menekan lonjakan kasus yang terjadi akhir-akhir ini di tanah air.

Baca selengkapnya di sini

5. Yuk Kenali Gejala COVID-19 Bagi Anak-anak

Photo :
  • freepik/lifeforstock

Bagi Anda yang memiliki anak di bawah umur mesti waspada. Apalagi di tengah pandemi COVID-19 sekarang ini. Sebab, baru-baru ini Ikatan Dokter Anak Indonesia menyatakan sebagian kasus kematian pasien COVID-19 anak adalah anak usia di bawah lima tahun.

Nah, berhubung angka COVID-19 tengah naik lagi. Jadi orang tua mesti ekstra ketat dan pahami gejala jika anak terpapar COVID-19 agar bisa segera ditangani. Berikut gejala covid yang sering timbul di anak-anak. 

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya